Abdul Rasak Bawa Massa Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Demokrat Kendari

Kardin, telisik indonesia
Jumat, 19 April 2024
0 dilihat
Abdul Rasak Bawa Massa Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Demokrat Kendari
Abdul Rasak bersama tim mengembalikan formulir pendaftaran ke Demokrat Kendari. Foto: Kardin/Telisik

" Bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari, Abdul Rasak membawa ratusan massa pendukung saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari, Abdul Rasak membawa ratusan massa pendukung saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat Kota Kendari, Jumat (19/4/2024).

Massa yang hadir merupakan tim pemenangan Abdul Rasak, mereka melakukan konfoi kendaraan dari gedung Green Awani di Jalan Malik Raya menuju lokasi pendaftaran Partai Demokrat di komplels Citra Land Kendari, sekitar pukul 15.00 Wita.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran, Abdul Rasak menyampaikan, langkah yang dilakukan merupakan bagian dalam memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh Partai Demokrat.

Baca Juga: Sekertaris DPC PKB Sebut NasDem Partai Terbaik di Kolaka Utara

"Harapan kami semoga proses ini berjalan dengan baik. Saya dan tim akan terus mengikuti perkembangan," beber Abdul Rasak.

Abdul Rasak bersama tim juga berharap agar dapat bersama-sama dengan Partai Demokrat dalam menghadapi Pilwali Kendari yang jatuh pada 27 November 2024 mendatang.

"Semoga kita bisa satu perahu dengan Partai Demokrat," harapnya.

Ia juga menginginkan banyak dukungan dari partai politik (parpol) guna dapat memenuhi syarat minimal sebanyak 7 kursi DPRD hasil Pemilu 2024.

"Karena semakin banyak warna, semakin banyak juga hal-hal positif yang kita dapat," ucapnya.

Baca Juga: Ketua DPC PDIP Muna Sebut Bachrun Labuta Bagian dari Partai dan Berpengalaman

Sementara itu, Sekretaris DPD Demokrat Kota Kendari, Mohammad Syahputra Rahman menyampaikan, hingga kini baru 3 bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran.

"Itu dari 12 bakal calon yang mengambil formulir, baru 3 yang kembalikan," ujarnya.

Demokrat sendiri kata dia, merupakan partai terbuka dan dapat mengusung di luar kader. Hal tersebut juga dapat dilihat melalui hasil survei yang bakal dilakukan kelak.

"Salah satu indikator penilaian adalah hasil survei," katanya. (B)

Penulis: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga