adplus-dvertising

Aco, Fifa LIDA dan Jodha Lasiawa Bakal Meriahkan Festival Tangkeno 10

Hir Abrianto, telisik indonesia
Minggu, 02 Oktober 2022
895 dilihat
Aco, Fifa LIDA dan Jodha Lasiawa Bakal Meriahkan Festival Tangkeno 10
Penari Lulo Alu saat pembukaaan Festival Tangkeno pada tahun 2021 lalu. Foto: Ist.

" Event Festival Tangkeno kali ini akan dimeriahkan oleh artis kebanggaan Sulawesi Tenggara yakni Aco LIDA. Selain Aco ada juga Fifa LIDA serta Jodha Lasiawa "

BOMBANA, TELISIK.ID - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga memantapkan persiapan pagelaran Festival Tangkeno pada tanggal 10 sampai 13 Oktober 2022.

Festifal kali ini merupakan momentum pagelaran budaya yang ke-10. Menurut Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bombana, Anisa Sri Prihatin, Festival Tengkeno telah menjadi bagian dari event nasional.

Event Festival Tangkeno kali ini akan dimeriahkan oleh artis kebanggaan Sulawesi Tenggara yakni Aco LIDA. Selain Aco ada juga Fifa LIDA serta Jodha Lasiawa, dipastikan hadir menghibur masyarakat Bombana khususnya di Pulau Kabaena.


"Aco dan Fifa artis LIDA serta Jodha Lasiawa akan meriahkan even kita nantinya," ucapnya.

Baca Juga: Sejumlah Buaya Muncul di Area Pemukiman Warga Bombana

Rencana kehadiran Aco, Fifa dan Jodha ini dipastikan bakal meriah sebagaimana yang diucapkan masing-masing dalam video singkatnya yang diterima oleh Telisik.id dari Dinas Pariwisata Bombana.

"Halo. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu, saya Aco LIDA mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bombana terlebih khusus untuk masyarakat Kabaena, jangan lupa hadir di acara Festival Tangkeno yang ke-10 yang akan diadakan di Kabaena. Okey. Dan disitu bakal ada Aco yang akan memeriahkan acara itu. Jangan lupa hadir pada tanggal 10 sampai tanggal 13 Oktober 2022. Terima kasih, salam dari Aco, semoga sukses buat semuanya dan semoga selalu diberikan kesehatan, aamiin aamiin. Sampai ketemu di Bombana," ucap Aco LIDA dalam video singkatnya.

Baca Juga: PKS Buka Posko Pengaduan Rusuh Kanjuruhan Malang

"Hai... Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Untuk seluruh masyarakat Sultra khususnya Masyarakat Bombana dan juga Kabaena, jangan lupa datang dan saksikan Festival Tangkeno yang ke-10 bertempat di Kabaena pada tanggal 10 sampai 13 Oktober bakalan ada Fifa yang bakalan memeriahkan acara di sana..jangan lupa datang ya..sampai ketemu," ucap Fifa.

Halo banggona-banggona. Assalamualaikum Aarahmatullahi Wabarakatuh. Inaku tante Joda Anggela Siawa mengajak mengakak seluruh masyarakat Kabupaten Bombana teruntuk yang ada di Kabaena jangan lupa tanggal 10 Oktober akan diadakan Festifal Tangkeno. Jadi untuk masyarakat jangan lupa kita hadir iyye, karena tente Joda juga akan datang. Dan buat para ade-ade yang tinggal di Kota Kendari silakan kita mbule meramaikan ini acara..salam mepokoaso untuk masyarakat Kabupaten Bombana dan Kabaena sampai ketemu," ucap Jodha dalam videonya. (A)

Penulis : Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga