Aktor Korea Kim Bum Kunjungi Jakarta September 2023, Berapa Harga Tiketnya?

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Sabtu, 08 Juli 2023
0 dilihat
Aktor Korea Kim Bum Kunjungi Jakarta September 2023, Berapa Harga Tiketnya?
Kim Bum akan menggelar Fan Meeting bertajuk ‘2023 Kim Bum Asia Fan Meeting Between U and Me' yang salah satunya digelar di Indonesia pada 3 September tahun ini. Foto: Kolase

" Aktor Korea Selatan, Kim Bum, dikabarkan akan mengunjungi Indonesia tahun ini dan menggelar fan meeting "

JAKARTA, TELISIK.ID - Aktor Korea Selatan, Kim Bum, dikabarkan akan mengunjungi Indonesia tahun ini dan menggelar fan meeting. Informasi kedatangan aktor drama Boys Before Flowers di Jakarta, pertama kali diunggah agensi yang menaunginya, Starship Entertainment.

Mengutip Viva.co.id, Kim Bum akan menggelar Fan Meeting bertajuk ‘2023 Kim Bum Asia Fan Meeting Between U and Me' yang salah satunya digelar di Indonesia pada 3 September mendatang.

Fan Meeting sendiri merupakan wadah yang disiapkan untuk membalas cinta penggemar secara global untuk Kim Bum. Sebelum menyambangi Jakarta, fan meeting aktor Tale of The Nine Tailed ini akan dibuka di kota Tokyo, Jepang, 25 Agustus 2023, seperti dilansir dari Kilat.com.

Usai Jakarta, Kim Bum juga akan menyapa para fansnya yang ada di kota Bangkok, Manila dan Cebu pada September mendatang. Gelaran fan meeting aktor 34 tahun ini nantinya akan ditutup pada 9 Oktober 2023 di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga: Deretan Artis Korea yang Pernah Tinggal di Indonesia, Nomor 2 Bikin Kaget

Meski begitu, belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong Kim Bum ke Jakarta. Bahkan hingga kini, informasi seputar harga tiket alumni Universitas Chung Ang itu juga belum dibocorkan.

Usai informasi Kim Bum di Jakarta di bagikan, para fans mengaku tak menyangka akhirya sang idola akan datang ke Jakarta.

Baca Juga: Terlihat Tinggi di Kamera, Deretan Artis Wanita Ini Ternyata Tak Lebih dari 155 Cm

“Welcome to Indonesia Oppa,” tutur @putri__23 di kolom Instagram @k.kbeom.

Bahkan beberapa fans yang berasal dari negeri Jiran Malaysia, cemburu, karena fan meeting tak digelar di negaranya.

"Malaysiaaaaa where," tulis akun bercentang biru @belladowanna_halim. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga