Argentina Umumkan Skuad Hadapi Timnas Indonesia, Begini Respons Messi dan Di Maria Ikut ke Jakarta

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 29 Mei 2023
0 dilihat
Argentina Umumkan Skuad Hadapi Timnas Indonesia, Begini Respons Messi dan Di Maria Ikut ke Jakarta
Lionel Messi dan Angel Di Maria memberikan respons skuad yang diturunkan Argentina saat menghadapi Timnas Indonesia. Foto: Repro AFA

" Dalam tur Asianya, Timnas Argentina akan menghadapi Australia dan Timnas Indonesia. Dalam lawatannya ke Benua Kuning, Tim Tango menyertakan Lionel Messi "

JAKARTA, TELISIK.ID - Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) beberapa hari lalu telah merilis daftar 27 pemain Timnas Argentina untuk tur Asia. Dalam lawatannya ke Benua Kuning, Tim Tango menyertakan Lionel Messi.

Dalam tur Asianya, Timnas Argentina akan menghadapi Australia dan Timnas Indonesia. Dua laga ini merupakan bagian dari FIFA Matchday Juni 2023.

Tim Tango akan lebih dulu berhadapan dengan Australia. Kedua tim bakal bentrok di Worker's Stadium, Beijing, China, pada 15 Juni 2023.

Empat hari berselang, tim asuhan Lionel Scaloni itu akan bertandang ke markas Timnas Indonesia. Duel kedua tim bakal tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Argentina Resmi Umumkan Lawan Timnas Indonesia, PSSI Malah Belum Berani Bicara

“Kemarin diumumkan oleh AFA bahwa ternyata ada Messi. Tapi kan datang ke Asia, artinya ke Beijing sama Indonesia," ujar Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga dilansir dari Bola.net.

Sementara itu Megabintang Lionel Messi memberikan respons setelah Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengumumkan daftar pemain untuk melawan timnas Indonesia dan Australia.

Baca Juga: Alasan Lionel Messi Ingin Lawan Timnas Indonesia, Rakyat Gila Bola hingga Juara Sea Games

AFA juga mengumumkan skuadnya melalui unggahan instagram @afaseleccion. Dilansir dari Bolasport.com, Lionel Messi memberikan respons soal pengumuman pemain dengan menyukai postingan @afaseleccion tersebut.

Selain Lionel Messi, Angel Di Maria memberikan respons dengan meninggalkan emoticon di kolom komentar. Angel Di Maria meninggalkan emoji hati dan emoji tersenyum lebar dengan mata hati. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga