Ayu Aulia Buka-Bukaan Soal Seks: Tak Suka Pakai Kondom Hingga Ungkap Titik Sensitif

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 07 Februari 2023
0 dilihat
Ayu Aulia Buka-Bukaan Soal Seks: Tak Suka Pakai Kondom Hingga Ungkap Titik Sensitif
Selebgram seksi Ayu Aulia terus terang bicara seks di kanal Youtubenya. Foto: Suara.com

" Selebgram seksi Ayu Aulia buka-bukaan tentang kehidupan seksnya yang bebas. Hal itu ia ungkap melalui kanal Youtube pribadinya yang kerap buat konten hal-hal berbau seksual "

JAKARTA, TELISIK.ID - Selebgram seksi Ayu Aulia buka-bukaan tentang kehidupan seksnya yang bebas. Hal itu ia ungkap melalui kanal Youtube pribadinya yang kerap buat konten hal-hal berbau seksual.

Dilansir dari Metro.suara.com, hal yang paling dia tidak sukai adalah one night stand, yang berarti berhubungan intim dengan orang tak dikenal dalam waktu satu malam saja. Ia mengaku lebih memilih berhubungan seks secara intim dengan pacar ketimbang orang asing.

"Gue enggak setuju sih sama one night stand (ONS), karena itu cuma nafsu sesaat doang. Gue menghindari ONS karena harus pakai kondom dan itu enggak enak buat cewek," kata Ayu dalam kanal Youtube pribadinya.

Baca Juga: 7 Minuman Peningkat Gairah Seks Pria Agar Ranjang Lebih Panas

"Jadi gue lebih suka berhubungan intens, kalau pacaran ya udah lo enggak pakai kondom juga enggak masalah," lanjut dia.

Kemudian ia turut bercerita soal hal yang membuat gairahnya muncul ketika melakukan seks. Menurut Ayu, bagian sensitifnya dimulai dari belakang leher yang kemudian lanjut di payudara.

"Kalau misalnya foreplay aku dipegang sininya (belakang leher), kissing, terus make out habis itu ya udah," ungkapnya.

"Sebenarnya aku lebih sensitif daerah sini sih (bagian dada). Itu kayak...," tambahnya lagi.

Tak hanya itu, dilansir dari Intipseleb.com, selain membongkar soal titik sensitif, model sekaligus penyanyi kelahiran 5 Februari 1993 itu menceritakan pengalaman unik saat bercinta dengan seorang pria.

Saat itu Ayu Aulia memilih kabur dan meninggalkan pria tersebut begitu saja karena sudah tidak kuat dengan bau tak sedap dari tubuh sang pria. Ia mengaku sudah mencoba bertahan, namun akhirnya menyerah.

Baca Juga: Wanita di Negara Ini Cinta Pria Indonesia, Kesempatan Bagi Jomblo

“Pernah pengalaman sama cowok bau badan, abis itu oke gue nggak bisa nih. Gue udah nyoba bertahan tapi nggak kuat, ya udah gue tinggalin gitu aja,” tuturnya.

Usut punya usut, Ayu Aulia memang sangat tidak suka dengan pria yang memiliki masalah bau, baik itu bau badan ataupun mulut. Ia mengaku tak masalah dengan pria yang tidak tampan asalkan pria tersebut tidak memiliki bau badan yang mengganggu.

“Gue paling ilfeel sama cowok bau badan dan bau mulut. Cowok nggak ganteng gak apa-apa, yang penting lo nggak bau badan. Kayaknya itu (bau badan) udah fail banget,” pungkas Ayu Aulia. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga