Celeg PDIP Terpilih DPRD Buton Selatan Viral Video Telanjang dengan Wanita

Ali Iskandar Majid, telisik indonesia
Selasa, 28 Mei 2024
0 dilihat
Celeg PDIP Terpilih DPRD Buton Selatan Viral Video Telanjang dengan Wanita
Cuplikan video tanpa busana HJ dengan seorang wanita. Foto: Screenshot Video

" Tengah beredar cuplikan video tanpa busana di jagad maya yang menyeret salah satu calon legislatif terpilih DPRD tahun 2024, yang tengah melakukan melakukan panggilan video tanpa busana dengan seorang wanita "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID – Tengah beredar cuplikan video tanpa busana di jagad maya yang menyeret salah satu calon legislatif terpilih DPRD tahun 2024, yang tengah melakukan melakukan panggilan video tanpa busana dengan seorang wanita.

Video yang berdurasi 8 detik itu langsung viral dan telah dibagikan berkali-kali pada jejaring sosial. Pada video tersebut, terlihat jelas muka HJ yang menghadap langsung ke kamera, sedangkan wanita pada video tersebut wajahnya ditutupi oleh sticker.

Dalam video, HJ tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun yang mana memperlihatkan seluruh anggota tubuhnya. Terlihat dengan jelas HJ memainkan bagian sensitifnya dan berhadapan langsung dengan ponsel milik pribadinya saat tengah melakukan panggilan video kepada seorang wanita.

Baca Juga: Link Viral Presma dan Mahasiswi Manyebar Lewat Telegram dan Terbagi Tujuh Video Vulgar

Menanggapi hal tersebut, saat dikonfirmasi Telisik.id via seluler, HJ mengaku merasa sangat dirugikan dengan viralnya video tersebut.

Kata dia, terkait video itu pihaknya sudah menyerahkan kepada pihak berwajib untuk ditindak lanjuti terkait yang menyebar luaskan video tersebut.

Ketika ditanyai mengapa video priadinya tersebut bisa sampai tersebar luaskan, dirinya mengaku tidak tahu menahu.

“Tidak tau juga, itu dari penipuan,” singkatnya, ketika dikonfirmasi, Selasa (28/5/2024).

Baca Juga: Link Viral Presma dan Mahasiswi Manyebar Lewat Telegram dan Terbagi Tujuh Video Vulgar

Sementara itu, Tim Telisik.id berupaya menghubungi pihak DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara dan

DPC PDIP Buton Selatan, untuk mempertanyakan terkait langkah serius yang diambil terhadap calon legislatif yang terpilih tersebut.

Namun, hingga berita ini dimuat kedua belah pihak masih sulit untuk dihubungi. (B)

Penulis: Ali Iskandar Majid

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga