Coba Posisi Seks Anggrek Mekar Bikin Seks Bergairah, Begini Praktiknya

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 23 September 2023
0 dilihat
Coba Posisi Seks Anggrek Mekar Bikin Seks Bergairah, Begini Praktiknya
Salah satu manfaat utama dari posisi anggrek mekar ialah memungkinkan pasangan bisa saling bertatapan sambil tangan mereka bebas meraba ke setiap area tubuh pasangannya. Foto: Repro Herstory.co.id

" Anda bisa mencoba posisi seks yang baru agar menghidupkan kembali gairah bercinta dengan pasangan "

KENDARI, TELISIK.ID – Salah satu masalah yang sering mengganggu keharmonisan rumah tangga adalah seks yang membosankan dan monoton. Solusinya, Anda bisa mencoba posisi seks yang baru agar menghidupkan kembali gairah bercinta dengan pasangan.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id, salah satu yang direkomendasikan bisa dengan melakukan posisi blooming orchid atau anggrek mekar. Posisi itu mirip dengan pose ‘lutut tertekuk’.

Dikutip dari Metro, salah satu manfaat utama dari posisi itu ialah memungkinkan pasangan bisa saling bertatapan sambil tangan mereka bebas meraba ke setiap area tubuh pasangannya. Akan tetapi, posisi ini bisa jadi sedikit rumit bagi pasangan yang salah satunya memiliki gangguan gerak.

Posisi blooming orchid ini juga tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. Sebab, meski permukaannya datar, bisa jadi tidak ideal untuk melakukannya. Bila masih pemula, disarankan untuk berlatih di atas karpet atau kasur yang kokoh agar dapat terhindar dari sakit lutut.

Baca Juga: 5 Penyebab Gairah Seks Tiba-Tiba Memuncak

Dikutip dari Herstory.co.id, untuk memulai posisi tersebut, biarkan lutut berhadap-hadapan dengan tubuh saling berdekatan. Masing-masing pasangan kemudian meletakkan satu kaki berlawanan ke depan di lantai, serupa dengan sikap yang akan diambil seseorang jika mereka sedang berlutut seperti ingin melamar.

Salah satu pasangan harus dengan posisi satu paha sejajar dengan lantai dan kaki lainnya membentuk sudut 90 derajat. Jika salah satu pasangan jauh lebih tinggi dibandingkan pasangannya, gunakan bantal untuk menopang agar bisa sejajar.

Baca Juga: Bukan Cuma Kering, Ini Penyebab Miss V Gatal Setelah Berhubungan Seks

Saat sudah berada di posisinya, pria bisa lakukan penetrasi. Pasangan bisa saling berpegangan sambil bergantian mendorong. Kontrol gerakan bisa dilakukan satu arah atau oleh kedua-duanya, sesuai dengan ritme yang diinginkan.

Selama penetrasi dilakukan, pasangan bisa saling lakukan kontak mata atau berciuman. Kemudian berbisik kepada pasangan. Juga menggunakan tangan untuk menariknya lebih dekat atau memainkan rambut pasangan.

Mainan seks juga bisa menjadi tambahan yang menyenangkan. Sebuah vibrator peluru atau cock ring dapat memberikan rangsangan klitoris. Tapi sebaiknya cari tahu dulu apa yang cocok untuk masing-masing pasangan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga