Deretan Negara dengan Wanita Perawan Terbanyak, Cocok Buat Kamu yang Mau Cari Jodoh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 27 Maret 2022
0 dilihat
Deretan Negara dengan Wanita Perawan Terbanyak, Cocok Buat Kamu yang Mau Cari Jodoh
Wanita cantik asal Malaysia Siti Syasya Rosaelmi. Foto: Popbela.com

" Pria cenderung menyukai wanita yang masih gadis untuk dinikahi. Tetapi jika bicara mengenai jaman sekarang, tentu ini bukanlah hal yang mudah "

KENDARI, TELISIK.ID - Pria cenderung menyukai wanita yang masih gadis untuk dinikahi. Tetapi jika bicara mengenai jaman sekarang, tentu ini bukanlah hal yang mudah.

Seks bukanlah hal yang tabu lagi sekarang, sementara wanita yang masih gadis sudah semakin langka. Di Eropa saja, adalah hal wajar jika para wanita muda kehilangan keperawanan di usia 15 tahun.

Wanita yang masih gadis sudah bukan trend lagi. Kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang handal di atas ranjang, ketimbang mereka yang pemalu saat malam pertama.

Berikut Telisik.id, merangkum 5 negara dengan wanita perawan terbanyak dilansir dari berbagai sumber.

1. Malaysia

Negara tetangga Indonesia ini menduduki peringkat pertama yang dapat mempertahankan usia keperawanan paling tua.

Selain karena kehidupan religius yang tinggi, negara itu juga pernah menetapkan kontrol seksualitas melalui kampanye pencegahan kehamilan yang tidak diinginkan.

Kampanye ini sempat dikritik karena dianggap hanya berfokus pada “keperawanan wanita” semata.

Tetapi berkat kampanye ini, wanita di malaysia rata-rata dapat mempertahankan kegadisannya hingga usia 23 tahun.

2. India

Negara India juga masih melihat status kegadisan seseorang sebagai salah satu syarat untuk menikah.

Begitu pentingnya ini di India, tes keperawanan dengan metode “dua jari” adalah hal yang biasa di beberapa negara bagian, meskipun telah dilarang di Mahkamah Agung India.

Baca Juga: Mistik: Deretan Artis Korea yang Pernah Bertemu Hantu, Ceritanya Bikin Ngeri

Rata-rata masyarakat India akan mulai kehilangan kegadisannya di usia 22 tahun. Melihat dari popuasi negara itu, India memang pantas berada di urutan kedua.

3. Indonesia

Indonesia juga termasuk sebagai negara penghasil gadis cantik terbesar di dunia. Keperawanan di Indonesia mungkin juga terpelihara karena adanya norma-norma yang religius.

Selain sebagai indikator religiusitas, kebanyakan masyarakat Indonesia masih melihat status kegadisan seseorang sebagai salah satu syarat dalam pernikahan.

Rata-rata wanita Indonesia akan mulai kehilangan kegadisnya pada usia 23 tahun, yaitu usia yang tepat untuk menikah bagi masyarakat Indonesia.

4. Turki 

Turki memang tidak se-konservatif seperti negara mayoritas Islam lainnya. Tetapi meski begitu, negara ini masih menyimpan banyak wanita yang belum pernah berhubungan intim.

Keperawanan adalah hal yang penting di Turki. Ini bukan tentang kondisi biologis saja, melainkan perawan adalah simboldari kehormatan.

Baca Juga: Bukan Hanya di Indonesia, 4 Negara Ini Juga Ada Pawang Hujan

Di negara yang memiliki populasi 83 juta orang ini, para wanitanya setidaknya dapat mempertahankan kegadisan mereka hingga usia 21 tahun.

5. Korea Selatan

Negara yang dipenuhi dengan wanita cantik ini, rupanya masih menyimpan begitu banyak wanita yang masih awam soal seks.

Meskipun budaya k-pop yang modern mulai menekan norma konservatif di negara itu, rupanya tradisi Konfusianisme masih berpengaruh sebagai kontrol seks di kalangan anak muda.

Akibatnya, “pemulihan keperawanan” menjadi hal yang cukup populer di kalangan anak muda di negara itu. Rata-rata wanita Korea Selatan kehilangan kegadisanya pada usia 22 tahun. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga