Detik-Detik Tangisan Inara Rusli Lepas Cadar karena Ini, Bongkar Sifat Buruk Virgoun

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 20 Mei 2023
0 dilihat
Detik-Detik Tangisan Inara Rusli Lepas Cadar karena Ini, Bongkar Sifat Buruk Virgoun
Di tengah proses cerai dengan Virgoun, Inara Rusli membuat keputusan berat. Ia memutuskan untuk membuka cadar yang selama ini dipakai menutupi wajahnya. Foto: Repro Kapanlagi.com

" Inara Rusli tampak tidak bisa menahan air mata ketika muncul di hadapan publik tanpa mengenakan cadar "

JAKARTA, TELISIK.ID - Di tengah proses cerai dengan Virgoun, Inara Rusli membuat keputusan berat. Ia memutuskan untuk membuka cadar yang selama ini dipakai menutupi wajahnya.

Keputusan Inara Rusli untuk membuka cadar diakui oleh Inara baru-baru ini. Ketika ditemui oleh awak media, Inara Rusli tak lagi terlihat mengenakan cadar. Wanita itu hanya terlihat mengenakan hijab berwarna krem.

Inara Rusli tampak tidak bisa menahan air mata ketika muncul di hadapan publik tanpa mengenakan cadar. Sambil menangis, ia mengaku harus bekerja demi menafkahi tiga orang anaknya.

"Ada unsur daruroh atau darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar. Jadi mudah-mudahan teman-teman media semuanya, netizen tidak berburuk sangka sama aku karena berjuang buat anak-anak aku," kata Inara Rusli sambil mengelap air matanya, seperti dilansir dari Haibunda.com.

Baca Juga: Ada Wanita Lain, Tenri Anisa Sebut Widi Vierratale dan Blak-blakan Bongkar Perselingkuhan Virgoun

Baca Juga: Inara Rusli Sebut Virgoun Ketagihan Zina dengan Tenri Anisa, Diselingkuhi Justru Dipaksa Minta Maaf

Usai melepas cadarnya, Inara Rusli tampaknya semakin berani bertindak. Terbaru, lewat instagramnya, Inara terlihat menguliti sifat-sifat buruk Virgoun yang selama ini ditutupi dan tak pernah jadi perhatian publik. 

Melansir Diadona.id, Inara menyampaikan perilaku Virgoun terkait tentang agama, nafkah sampai kepentingan penyanyi lagu Starla ini dengan cabe-cabean. Sosok Virgoun juga disebut Inara sebagai pribadi yang selalu menunda salat sampai di akhir waktu. 

Melalui postingan instagram story, ibu tiga anak ini menyebut sang suami sering kali bolong puasa wajib (puasa Ramadan) dengan alasan menonton Netflix maupun mengerjakan lagu di studio, padahal sedang merokok. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga