Identitas Pria yang Tergeletak di Tengah Jalan Terungkap

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Kamis, 05 Januari 2023
0 dilihat
Identitas Pria yang Tergeletak di Tengah Jalan Terungkap
Seorang pria tergeletak di tengah jalan diduga akibat kekerasan. Foto: Ist.

" Seorang pria yang tergeletak di tengah jalan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Ahad (1/1/2023), dalam keadaan cuma mengenakan pakaian dalam akhirnya terungka "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria yang tergeletak di tengah jalan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Ahad (1/1/2023), dalam keadaan cuma mengenakan pakaian dalam akhirnya terungkap.

Pria tersebut bernama Muhammad Fajar Fajri T (22) warga desa Kaasi, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Dia sebelumnya ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dan sekitaran muka korban lebam diduga akibat kekerasan.

Salah satu saksi mata, WT (40) mengatakan, sekitar pukul 07.00 Wita sudah banyak warga berkumpul di tengah jalan untuk melihat korban yang berada di tengah jalan tersebut.

Baca Juga: Pria Ini Kabur Usai Hantam 2 Kepala Korban Pakai Botol Bir

“Pukul 07.00 saya melintas dipertigaan Abeli dalam yang tembusan homebase. Saya lihat banyak warga berkumpul dan seorang anak laki-laki tergeletak di jalan pertigaan dalam keadaan kejang-kejang, wajah lebam dan sampai saya bawa ke UGD Bahteramas belum sadarkan diri,” kata WT.

Dari keterangan yang diperoleh dari keluarga korban, korban berpamitan pergi ke Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, untuk menjadi supir bersama empat orang temannya.

Baca Juga: Viral Kisah Bocah 12 Tahun Hamil 8 Bulan Diduga Korban Pelecehan Seksual

Kapolresta Kota Kendari, Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman mengatakan, Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bahteramas Kota Kendari untuk menjalani perawatan.

“Orang tua korban sudah berada di RS. Bahteramas dan Korban juga sudah dilakukan CT Scan di RS. Hermina. Korban juga telah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan,” ungkap Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman.

Sekian itu Kombes Eka Pol Muhammad Eka Fathurahman menambahkan, untuk tindakan Proses penyelidikan akan menunggu sampai korban sehat dan bisa diajak komunikasi agar bisa diambil keterangannya. (B)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga