Ini Link Live Streaming Argentina vs Indonesia Hari Ini di FIFA Matchday 2023

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 19 Juni 2023
0 dilihat
Ini Link Live Streaming Argentina vs Indonesia Hari Ini di FIFA Matchday 2023
Indonesia akan menghadapi Argentina di FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion GBK pada 19.30 WIB hari ini. Foto: Repro Goal.com

" Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina FIFA Matchday 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, akan dilaksanakan hari ini, Senin (19/6/2023) "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina FIFA Matchday 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, akan dilaksanakan hari ini, Senin (19/6/2023).

Dalam agenda laga internasional FIFA tengah tahun ini, Argentina menjalani tur Asia.

Indonesia menjadi destinasi anak asuh Lionel Scaloni setelah mendatangi China seperti dikutip dari Cnnindonesia.com. Pertandingan Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Penonton bisa menyaksikan siaran langsungnya di RCTI. Dilansir dari Bola.net, saat ini timnas Indonesia berada di urutan ke-149 dalam ranking FIFA. Sementara Argentina ada di urutan pertama setelah keberhasilan merengkuh juara Piala Dunia 2022.

Sebelum bentrok, timnas Indonesia ditahan imbang Palestina dalam laga di Surabaya, Rabu (14/6/2023). Sedangkan Argentina yang dipimpin Lionel Messi, menang 2-0 atas Australia di Beijing, China, sehari kemudian.

Baca Juga: Tanpa Messi dan Di Maria, Warga Indonesia Ngeri Lihat Persiapan Argentina

Pertarungan kedua tim akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Yuk simak jadwal siarang langsung pertandingannya berikut ini.

FIFA Matchday 2023

Timnas Indonesia Vs Argentina

Senin, 19 Juni 2023

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Pukul: 19.30 WIB

Live: RCTI

Live Streaming: RCTI+

Link Live Streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Baca Juga: Intip Jadwal Timnas Argentina Vs Indonesia di FIFA Matchday

Juara Piala Dunia 2022 itu batal membawa Lionel Messi ke Indonesia. Scaloni memberi waktu libur lebih awal untuk Messi dan dua pemain lainnya yaitu Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Pertandingan Indonesia vs Argentina diperkirakan tetap berjalan menarik jika melihat program latihan tim Tango di Indonesia. Keseriusan juga ditunjukkan oleh Indonesia. Skuad Garuda bakal mengerahkan kekuatan terbaik menghadapi Argentina.

Timnas Indonesia sudah menjalani latihan intensif di Jakarta sehari setelah menghadapi Palestina di Surabaya. Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong bahkan menutup lapangan latihan dari sorotan publik dengan kain hitam yang dilakukan untuk menjaga konsentrasi para pemain. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga