Kendari Undercover: Cerita Seorang Penjaga Kos-kosan di Kendari, Dapat Tip Diajak Ngamar oleh PSK

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 26 Mei 2024
0 dilihat
Kendari Undercover: Cerita Seorang Penjaga Kos-kosan di Kendari, Dapat Tip Diajak Ngamar oleh PSK
PSK sering memberikan tip, bahkan mengajak penjaga kos-kosan menghabiskan waktu di dalam kamar. Foto: Repro Istockphoto

" Seorang penjaga kos-kosan, rutin menerima tip dari Pekerja Seks Komersial (PSK) yang membawa pelanggannya di kos "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang penjaga kos-kosan, rutin menerima tip dari Pekerja Seks Komersial (PSK) yang membawa pelanggannya di kos. Tidak hanya itu, ia mengaku sering diajak oleh sang PSK ke dalam kamar.

Penjaga kos-kosan di Kota Kendari dengan nama samaran Ando itu menceritakan kisah unik yang dialaminya, saat ditemui Telisik.id, Sabtu (25/5/2024) malam.

"Hampir setiap malam bang, mereka (PSK) datang sampai lima orang. Karena di sini ada 16 kamar kos, yang kosong sekitar 7 kamar, itu sering dipake main," ucap Ando, di teras kos-kosan yang ia jaga.

Pria berusia 23 tahun yang juga merupakan mahasiswa aktif ini, mengaku menerima tip sebesar Rp 50.000 hingga Rp 100.000 setiap kali PSK membawa pelanggannya ke kos-kosan yang dia jaga.

Baca Juga: Kendari Undercover: PSK Cantik Ungkap Tarif Sekali Ngamar, Ini Bagian Tubuh Paling Disukai Pelanggan

"Harga sewanya untuk menginap Rp 150.000, kadang saya dikasih Rp 200.000 sampai Rp 250.000," jelas Ando.

Kos-kosan tersebut diketahui milik bosnya yang tinggal di luar kota dan tidak menetap di Kendari. Ando mengaku bahwa bosnya sudah terbiasa dengan hal seperti itu, dan tidak mempermasalahkannya.

Kos-kosan tersebut bebas untuk pria dan wanita, sehingga sering dijadikan tempat oleh PSK untuk membawa pelanggannya. Setiap malam, biasanya ada sekitar empat hingga lima PSK yang datang. Mereka menyewa kamar dengan tarif Rp 150.000 per malam.

Baca Juga: Kendari Undercover: Ngaku Diajak Nongkrong Malah Dijebak Teman hingga jadi PSK

Sebagai bentuk terima kasih, para PSK ini memberikan tip kepada penjaga kos yang mereka anggap berjasa memfasilitasi aktivitas mereka. Dan sudah terjadi sebelum Ando berkuliah.

Ando juga mengungkapkan bahwa selain menerima tip, ia kerap kali diajak oleh para PSK untuk menghabiskan waktu bersama di dalam kamar.

"Saya tidak tolak bang, asal sesuai juga dengan minatku. Asal menarik saya oke-oke saja," kata Ando sambil tersenyum tipis. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga