adplus-dvertising

Pemeran Video Mesum Tuban yang Libatkan Balita Ternyata Pasangan Selingkuh

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 09 Desember 2022
954 dilihat
Pemeran Video Mesum Tuban yang Libatkan Balita Ternyata Pasangan Selingkuh
Video mesum yang viral asal Tuban, ternyata diperankan oleh pasangan gelap. Pemeran wanita AN (34) dan RO (36) keduanya sama-sama sudah berkeluarga. Foto: Repro Ronggo.id

" Kedua sejoli diduga adalah pasangan selingkuh, karena pemeran perempuan dan laki-laki sama-sama sudah berkeluarga "

TUBAN, TELISIK.ID - Salah satu pemeran video mesum viral di Tambakboyo, Tuban, yang melibatkan anak-anak, kini sudah diringkus oleh polisi. Pemeran yang diperiksa adalah pemeran perempuan.

Dikutip dari Detik.com, perempuan yang berinisial AN (34) tersebut adalah seorang warga Tambakboyo yang nyatanya sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak. Sedangkan sang pemeran laki-laki diketahui berinisial RO (36) asal Kerek, saat ini masih diburu polisi.

Kapolsek Tambakboyo, AKP Eko Martono mengatakan, kedua sejoli tersebut diduga adalah pasangan selingkuh, karena pemeran perempuan dan laki-laki sama-sama sudah berkeluarga. Mereka berkenalan melalui media sosial sejak beberapa tahun lalu.


Dilansir dari Merdeka.com, pasangan ini berkenalan melalui Facebook pada awal Mei 2019, keduanya lalu saling curhat mengenai masalah keluarga masing-masing, hingga akhirnya pada suatu waktu pemeran perempuan meminjam uang sebesar Rp 300.000 kepada pemeran laki-laki.

Baca Juga: Usai Diperkosa Gadis di Bawah Umur juga Dijambak Viral

Sejak saat itu mereka memutuskan untuk bertemu dan menjalin hubungan spesial hingga melakukan hubungan intim di sejumlah tempat, dari indekos hingga di hotel.

Kasat Reskim Polres Tuban, AKP M Gananta menjelaskan, saat melakukan hubungan seksual, keduanya sering mendokumentasikan untuk konsumsi pribadi. Mirisnya, dalam video tersebut terlihat balita yang tampak ikut menonton adegan mesum keduanya. Balita tersebut rupanya adalah anak dari pemeran perempuan.

Baca Juga: Beroperasi di 5 Lokasi Residivis Bertato Diamankan Polisi

Lama berselang, pemeran perempuan meminta laki-laki selingkuhannya tersebut untuk mengakhiri hubungan mereka. Tak terima, si pemeran laki-laki akhirnya nekat dan menyebarkan video hubungan intim mereka kepada suami dari si perempuan.

Sang suami merespon hal tersebut dengan memaafkan istrinya meski usai melihat video perselingkuhan istrinya dengan pria lain.

Pemeran laki-laki merasa tak puas akhirnya gelap mata dan menyebarkan video tersebut hingga diketahui khalayak masyarakat. Video tersebut pun viral dan menghebohkan warga. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga