adplus-dvertising

PSG Menang 4-2 dari Brest Walau Tanpa Messi, Neymar dan Ramos

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 21 Agustus 2021
1011 dilihat
PSG Menang 4-2 dari Brest Walau Tanpa Messi, Neymar dan Ramos
Para pemain PSG yang merayakan kemenangan dari Brest. Foto: Repro Reuters

" Paris Saint-Germain meraih kemenangan atas tuan rumah Brest dalam lanjutan Liga Prancis. Tampil tanpa Lionel Messi, Les Parisiens menang 4-2. "

PARIS, TELISIK.ID - Paris Saint-Germain meraih kemenangan atas tuan rumah Brest dalam lanjutan Liga Prancis. Tampil tanpa Lionel Messi, Les Parisiens menang 4-2.

Pekan ketiga Ligue 1 2021/2022 mempertemukan Brest vs PSG. Pertandingan digelar di Stadion Francis le Ble, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB.

Dilansir dari Detik.com, PSG tidak membawa bintang anyarnya, Messi, di laga kali ini. Mauricio Pochettino juga tidak menyertakan Sergio Ramos dan Neymar ke markas Brest.


Tim tamu mampu membuka skor di menit ke-23. Ander Herrera melepaskan bola tendangan voli dari luar kotak penalti yang meluncur ke dalam gawang Brest. PSG unggul 1-0.

Les Parisiens menggandakan keunggulan pada menit ke-36. Bola sepakan Georginio Wijnaldum di kotak penalti membentur pemain Brest. Bola mentah mampu disundul masuk Kylian Mbappe ke dalam gawang.

Brest memperkecil kedudukan tiga menit sebelum turun minum. Franck Honorat menendang bola rendah terukur dari sisi kanan yang gagal diantisipasi Keylor Navas. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Viral di Medsos, Abdul Razak Digadang-Gadang Jadi Pelatih Dayung

Baca juga: Satu Atlet Silat Muna Wakili Sultra di PON, Ketua IPSI Siapkan Bonus

Tim tamu tidak mengendurkan serangannya di babak kedua. Hasilnya, gol kembali dicetak PSG pada menit ke-73.

Idrissa Gueye mencetak gol spektakuler dari sepakan sejauh 32 meter. Bola melambung masuk ke gawang Brest tanpa bisa dijangkau kiper Marco Bizot.

Brest membalas di menit ke-85. Steve Mounie membobol gawang PSG lewat bola tendangan di kotak penalti, memanfaatkan umpan sulang Ronael Pierre-Gabriel. Skor berubah 3-2 masih untuk keunggulan PSG.

Brest berupaya menyamakan kedudukan di sisa waktu yang ada. Asyik menyerang, tim tuan rumah kebobolan di menit ke-90 dari skema serangan balik PSG yang diselesaikan dengan bola lob Angel Di Maria yang masuk ke gawang.

Gol Di Maria menjadi penutup pertandingan kali ini. PSG mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2 atas Brest.

Dilansir dari Bolasport, kemenangan tersebut mengukuhkan posisi PSG di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan sembilan poin dari tiga laga. Brest tertahan di urutan ke-12 dengan dua poin. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga