Logo Telisik.id

Sejumlah Staf Fraksi NasDem Reaktif COVID-19, Pimpinan Fraksi Terapkan WFH

102 dibaca Sejumlah Staf Fraksi NasDem Reaktif COVID-19, Pimpinan Fraksi Terapkan WFH

Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPR RI, Saan Mustopa. Foto: Ist.

" Dari rapid test itu ada tujuh orang staf yang bekerja di Fraksi Nasdem reaktif. Untuk memastikan positif atau tidak dari COVID-19, mereka pun langsung menjalani tes swab."

JAKARTA, TELISIK.ID - Pimpinan Fraksi Partai NasDem DPR RI menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah, pasca 7 stafnya dinyatakan reaktif hasil rapid test.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPR RI, Saan Mustopa.

“Dari rapid test itu ada tujuh orang staf yang bekerja di Fraksi Nasdem reaktif. Untuk memastikan positif atau tidak dari COVID-19, mereka pun langsung menjalani tes swab,” kata Saan kepada wartawan.

Dijelaskan, pihaknya dua minggu sekali melakukan rapid test terhadap 143 staf yang bertugas.

“Nasdem memang secara berkala, dua minggu sekali melakukan rapid test sejak pembukaan sidang dan tadi pagi sampai siang,” ungkap alumnus HMI ini.

Baca juga: Jokowi Marahi Menteri, Rocky Gerung: Marah kok Pakai Teks

Atas kejadian tersebut, Pimpinan Fraksi NasDem mengeluarkan surat edaran yang berisi instuksi untuk sementara ini semua staf bekerja dari rumah atau work from home.

Dalam surat edaran Pimpinan Fraksi NasDem yang diperoleh Telisik.id  diinstruksikan kepada tenaga ahli fraksi, tenaga ahli anggota, staf administrasi, staf sekretariat dan cleaning service yang berada di lantai 22 dan 23 Gedung Nusantara 1, untuk melaksanakan pekerja dari rumah (Work From Home).

WFH berlaku mulai tanggal 30 Juni 2020 sampai 6 Juli 2020. Aktif kembali berkantor seperti biasa tanggal 7 Juli 2020. Selama WFH, tetap menjaga kualitas kerja dan selalu berkoordinasi untuk kelancaran kerja kolektif Fraksi NasDem.

Instruksi yang dikeluarkan pada tanggal 29 Juni 2020 tersebut ditandatangani Sekretaris Fraksi NasDem, Saan Mustofa.

Reporter: Marwan Azis

Editor: Haerani Hambali

Loading...

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video