Seorang Pria Tewas di Basecamp Proyek

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Sabtu, 09 November 2019
0 dilihat
Seorang Pria Tewas di Basecamp Proyek
Sesosok pria tewas, ditemukan di Basecamp di Kelurahan Matabubu Kecamatan Poasia Kota Kendari. Foto : Istimewa

" Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik lahan bernama Enton sekitar pukul 09.00 Wita. Setelah menemukan mayat tersebut, ia langsung menghubungi pihak Babinkamtibmas. "

KENDARI, TELISIK. ID - Sesosok mayat ditemukan tergeletak di sekitar pembangunan salahsatu gudang di Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia Kota Kendari, pada pukul 09.00 Wita, Sabtu (9/11/2019).

Pertama kali di temukan oleh pemilik lahan bernama Enton. Awalnya Enton datang di pagi hari mengecek lokasi pembangunan gudang, dia kaget melihat sesosok orang tidak mengunakan pakaian terbaring di bawah tenda biru.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Poasia, AKP Slamet Budiono menjelaskan, identitas mayat tersebut bernama Muh.Tasri (19).

"Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik lahan bernama Enton sekitar pukul 09.00 Wita. Setelah menemukan mayat tersebut, ia langsung menghubungi pihak Babinkamtibmas," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, Korban adalah mahasiswa yang sering menginap di Base Camp, bersama sepupunya.

Untuk menindaklanjuti kejadian ini, polisi membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Kapolsek Poasia menuturkan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Reporter : Muhammad Israjab
Editor: Ibnu

Baca Juga