Serap Aspirasi Masyarakat, ARS Diminta Perbaiki Jalan Setapak di Mandonga

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 02 Oktober 2023
0 dilihat
Serap Aspirasi Masyarakat, ARS Diminta Perbaiki Jalan Setapak di Mandonga
Ketua DPRD Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh saat reses di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Foto: Erni Yanti/Telisik

" ARS menerima beberapa usulan dari masyarakat untuk memperbaiki jalan di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPRD Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh alias ARS, diminta warga perbaiki jalan setapak dan lampu jalan di Lorong Sakura, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Hal itu disampaikan warga saat reses, Minggu (1/10/2023). ARS menerima beberapa usulan dari masyarakat untuk memperbaiki jalan di wilayah mereka.

"Ini semua kita lakukan untuk kita bisa bersama-sama, jadi saya minta untuk menyampaikan apa menjadi keinginan warga," kata ARS.

Kesempatan yang sama, Ketua RW 01 Lorong Sakura, La Ete, selain meminta perbaikan jalan, juga meminta bantuan pembangunan masjid yang telah lama dibangun namun belum selesai.

Baca Juga: Jumat Berkah, Pj Bupati Jemput Aspirasi Masyarakat Talaga Raya

"Saya kira tadi sudah jelas, jangan kita merasa dikecewakan mudah-mudahan apa yang kita programkan ini sukses dan terlaksana," ungkapnya.

Warga sangat bersyukur atas kedatangan Ketua DPRD ARS sekaligus calon anggota DPR RI. Kesempatan itu dimanfaatkan untuk menyampaikan aspirasi  secara langsung.

Baca Juga: AJP Kembali Serap Aspirasi Masyarakat di Dua Kelurahan, Drainase Masih Jadi Soal

Sementara salah seorang warga, Ros mengatakan, terkait program yang diusulkan tersebut merupakan hal yang ditunggu-tunggu masyarakat untuk direalisasikan.

"Program ini sudah lama menjadi aspirasi kami untuk diperbaiki, dan Alhamdulilah hari ini ada Ketua DPRD. Mudah-mudahan aspirasi ini bisa segera terealisasi," ujarnya. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga