Terpapar COVID-19, Gubernur Khofifah Banjir Doa Kesembuhan

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 03 Januari 2021
0 dilihat
Terpapar COVID-19, Gubernur Khofifah Banjir Doa Kesembuhan
Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Foto: Ist.

" COVID-19 tak mengenal lapisan masyarakat. Masyarakat umum hingga pejabat atau kepala daerah termasuk Gubernur Khofifah juga terpapar COVID-19. Semua harus waspada dan berhati-hati adanya pandemi COVID-19 ini. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Kabar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa terpapar COVID-19 mengundang simpati dari beberapa kalangan. Kiriman doa mengalir untuk gubernur wanita pertama di Jatim tersebut.

“COVID-19 tak mengenal lapisan masyarakat. Masyarakat umum hingga pejabat atau kepala daerah termasuk Gubernur Khofifah  juga terpapar COVID-19. Semua harus waspada dan berhati-hati adanya pandemi COVID-19 ini,” ungkap Wakil Ketua DPRD Jatim, Achmad Iskandar saat dikonfirmasi di Surabaya,  Minggu (3/1/2021).

Mantan birokrat ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan Gubernur Khofifah dan bisa kembali menjalankan roda pemerintahan dan turun kembali untuk bersama-sama menegakkan prokes di masyarakat.

Selain Achmad Iskandar, doa kesembuhan juga dikirimkan oleh politisi senior Partai NasDem Jatim, Muzamil Safi’i.  Pria yang juga sempat terpapar COVID-19 tersebut juga mendoakan Gubernur Khofifah agar sembuh dari COVID-19.

Baca juga: Gubernur Jatim Khofifah Terpapar COVID-19

Mantan Wabup Pasuruan ini bahkan mengirimkan doa tersebut kepada Telisik.id melalui WhatsApp yaitu, “Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan Ibu Gubernur karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri.”

Sedangkan salah satu pengasuh Ponpes di Gresik, Achmad Iwan Zunaih juga mengirimkan doa serupa untuk kesembuhan gubernur yang juga mantan Mensos ini agar sembuh dari COVID-19.

Sebelumnya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melalui akun Instagramnya @Khofifah.ip mengumumkan kepada publik bahwa dirinya terpapar COVID-19. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga