Wanita Ini Disebut Mirip Mendiang Julia Perez Viral di TikTok

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 03 Januari 2021
0 dilihat
Wanita Ini Disebut Mirip Mendiang Julia Perez Viral di TikTok
Wanita yang mirip mendiang Julia Perez. Foto: Repro Google.com

" Baru-baru ini kemunculan sosok seorang wanita yang memiliki kemipiran dengan mendiang Julia Perez berhasil mengguncang warga TikTok. Bahkan riasan wajah hingga bulu mata turut disoroti. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Viral di jagat TikTok perihal sosok wanita yang disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan mendiang Julia Perez.

Sebelumnya sosok Julia Perez merupakan seorang selebriti Tanah Air yang memiliki ketenaran yang tak main-main. Namun, pemain film sekaligus penyanyi dangdut tersebut pun menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu 10 Juni 2017 silam setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya sejak tahun 2014.

Baru-baru ini kemunculan sosok seorang wanita yang memiliki kemipiran dengan mendiang Julia Perez berhasil mengguncang warga TikTok. Bahkan riasan wajah hingga bulu mata turut disoroti.

Pasalnya, wajah dari wanita tersebut dinilai benar-benar mirip dan hampir menyerupai mendiang Julia Perez. Hal ini pun mendadak viral, setelah wanita tersebut beberapa kali mengunggah video yang menampilkan dirinya yang disandingkan dengan foto mendiang Julia Perez.

Video tersebut diunggah di akun TikTok pribadinya yaitu @mamie_fares. Dan kini berhasil mengundang banyak reaksi netizen.

Dilihat mantrasukabumi.com dari akun Tiktok @mamie_farez, sepertinya dia merupakan seorang Mua atau tukang rias, karena terlihat dari beberapa unggahannya yang banyak menampilkan tutorial Make Up.

Dalam video terakhir yang diunggah, pemilik akun @momie_farez tersebut berdandan sangat mirip dengan Julia Perez. Mengenakan gaya rambut yang diponi khas Julia Perez, hingga riasan mata hingga alis yang jika dilihat sekilas tak akan percaya jika itu bukan Julia Perez.

Menanggapi hal ini, banyak dari netizen yang turut mengomentari postingan video tersebut. Ada yang berujar bahwa wanita tersebut harus diundang ke acara televisi untuk dipertemukan dengan Ruben Onsu yang merupakan sahabat baik mendiang Julia Perez.

Baca juga: Awali Tahun 2021, Ide Khilafah Trending di Twitter

"mbaa wajib diundang pliss ke brownis terus collab sama kak Ruben" tulis akun @robiganteng14, seperti dilansir MANTRA SUKABUMI, Minggu (3/1/2021).

"semoga di undang KK Ruben supaya ngehilangi rasa kepergian sahabatnya????" tulis akun anisaputr7.

Banyak yang berkomentar tentang paras wanita tersebut yang benar - benar menyerupai mendiang Julia Perez dan bahkan tak sedikit di antaranya yang berharap wanita tersebut dapat menjadi artis untuk mengobati rasa rindu pada sosok mendiang Julia Perez.

@mamie_fares Balas @afaleo0 poninya yg mirip ???? ? Gak Jaman - Julia Perez "kaget gw njirrr ????????100000% mirip bgt ini mahh ????????" tulis akun degungwisnuu.

"tunggu aja viralnya bakal diundang pasti ditv, soalnya mirip bangetttt ????" tulis akun @nurul.rmdhni.

"ya Allah mirip bngt sama almrhm Jupe ka sama" cantinya" tulis akun @celsiassraffku.

"ya ampun serasa julia perez rengkarnasi,, hidup kembali. bagai pinang dibelah dua mirip kali." komentar akun @syahputra090.

Dan masih banyak lagi, Netizen yang turut membanjiri kolom komentar akun TikTok @mamie_fariz. (C)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga