Anies Baswedan Sembuh, Istri Pamer Baju Dinas dengan Wangi Parfum

Muhammad Israjab

Reporter

Selasa, 05 Januari 2021  /  10:45 am

Postingan istri Anies Baswedan yang mengunggah saat Anies akan berangkat kerja dan pakaian dinas yang siap di pakai lagi. Foto: Repro instagram @fery.farhati

JAKARTA, TELISIK.ID - Anies Baswedan dinyatakan sembuh setelah ia positif COVID-19. Sebelumnya, ia mengumumkan diri positif, lewat akun Instagram terverifikasinya pada 1 Desember 2020 lalu.

Kabar kesembuhan Anies disampaikan istrinya, Fery Farhati, melalui akun Instagram terverifikasinya, Senin (4/1/2021). Ia membagikan empat potret terbaru Anies Baswedan dan sebuah video.

Foto pertama menampilkan baju dinas Gubernur DKI Jakarta tergantung di dinding. Foto kedua, Anies Baswedan dan istri berswafoto. Berikutnya, foto sang gubernur bercakap dengan anggota keluarganya, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Foto terakhir yang diperlihatkan Fery Farhati yakni Anies Baswedan berdiri di sisi mobil. Wajahnya sumringah, siap bertugas lagi setelah berminggu-minggu menjalani isolasi mandiri.

Setelahnya, ada video Gubernur DKI Jakarta mengenakan baju dinas dan masker cokelat, naik mobil berangkat ngantor. Menyertai unggahan ini, Fery Farhati meluapkan rasa syukur.

“Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan,” tulis Nyonya Anies Baswedan menyertai unggahan itu. Ia mensyukuri momen ini.

Baca juga: Menkominfo Akui Sering Dicap Kementerian Tukang Blokir

“Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri,” cuitnya. Wabah COVID-19 mengajari manusia bersyukur untuk nikmat sekecil apa pun.

“Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya,” Fery Farhati menyambung. Di ujung status teks ia melantun doa.

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu,” urainya.

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 20 ribu orang mengirim tanda hati. Beberapa selebritas menyelamati Anies Baswedan yang sembuh dari infeksi Covid-19 dan bertugas kembali.

“Alhamdulilah, sehat2 terus bapak, ibu dan keluarga,” kata Zee Zee Shahab di kolom komentar sembari menyematkan emotikon tangan menjura dan hati merah. Desainer Didiet Maulana menimpali, “Selamat bertugas Pak, it’s good to have you back.” (C)

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali