Warkop Three Brothers Tempat Nongki Andalan Mahasiswa di Kendari

Febry Jahra Lestiani

Reporter

Minggu, 02 Juli 2023  /  8:52 pm

Warkop Three Brother dengan desain tema bambu jadi langganan nongki mahasiswa. Foto: Ist.

KENDARI. TELISIK.ID  - Menyediakan area out door dengan konsep bambu, Three Brothers jadi tempat nongkrong atau nongki andalan mahasiswa yang ramah di kantung.

Warkop ini menyediakan beberapa gazebo untuk para pengunjung, agar mengerjakan tugas lebih privat dan area out door kursi yang berjejer banyak untuk digunakan perkumpulan.

Three Brothers selalu menjadi langganan beberapa organisasi internal maupun eksternal kampus untuk mengadakan bazar, karena tempatnya yang luas dan harga menu yang terjangkau.

Baca Juga: Warkop Bang Ical Bukan Sekedar Tempat Nongkrong Biasa

Beralamat di Jalan Lasitarda, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Letaknya yang tepat di area belakang Universitas Halu Oleo (UHO) membuat tempat ini ramai disasar mahasiswa dan pelajar.

Tak hanya digunakan sebagai tempat nonkrong, di sini juga menjadi langganan untuk mengerjakan tugas dengan akses wifi yang banyak dan tersedia terminal colokan di setiap meja ataupun gazebo.

Salah seorang karyawan menjelaskan, warkop tersedia minumam dingin maupun panas yang dibandrol dengan harga mulai Rp 5 ribu dan makanan ringan, serta makanan berat yang dibandrol dengan harga mulai Rp 10 ribu.

“Cukup memesan salah satu menu, pengunjung bisa menikmati wifi gratis sepuasnya. Kami juga sekarang sudah melayani makanan prasmanan,” ucapnya.

Baca Juga: Rekomendasi Warkop Bazar Murah di Kendari

Salah seorang pengunjung, Indriyani Fatimah mengaku, selalu mengerjakan tugas bersama teman-temannya di warkop ini karena bisa berkumpul di gazebo menikmati wifi dan sajian menu yang lezat.

“Walaupun tempatnya instagramable untuk dipakai foto-foto, tapi kebanyakan yang datang fokus mengerjakan tugas atau kerjaan apalagi tiap gazebo disediakan kipas angin,” jelasnya.

Selain itu, pengunjung lainnya, Nurlinda juga mengatakan, dirinya kadang sampai tengah malam bahkan subuh jika nongkrong, karena kondisinya yang aman dan akses wifi tetap lancar. (A)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS