Rekomendasi Warkop Bazar Murah di Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 18 Februari 2023
0 dilihat
Rekomendasi Warkop Bazar Murah di Kendari
Warkop Harapan merupakan salah satu warung kopi yang terletak di sekitar UHO menjadi tempat favorit mahasiswa mengadakan bazar. Foto: Ist.

" Bazar merupakan kegiatan rutinitas mahasiswa yang sering dilaksanakan ketika menggalang dana atau kegiatan lainnya. Warung kopi (warkop) menjadi tempat andalan yang paling efektif, salah satunya Warkop Harapan "

KENDARI, TELISIK.ID - Bazar merupakan kegiatan rutinitas mahasiswa yang sering dilaksanakan ketika menggalang dana atau kegiatan lainnya. Warung kopi (warkop) menjadi tempat andalan yang paling efektif, salah satunya Warkop Harapan.

Warkop Harapan memiliki desain klasik, sama seperti warkop pada umumnya dan cukup luas untuk menampung banyak pengunjung. Warkop Harapan buka setiap hari mulai pukul 10.00 Wita hingga 24.00 Wita. Alamatnya di Jalan HEA Mokodompit, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

Warkop Harapan merupakan salah satu warung kopi yang ada di sekitar Universitas Halu Oleo (UHO). Lokasinya yang strategis menjadi favorit mahasiswa melaksanakan bazar penggalangan dana sekaligus ajang silaturhmi sesama mahasiswa.

Baca Juga: Mahasiswa Libur Warkop Area UHO Sepi Pengunjung

Salah satu karyawan, Alvin (20) menjelaskan, pengunjung di warkop didominasi dengan mahasiswa yang mengadakan bazar seperti himpunan mahasiswa jurusan (HMJ), unit kegiatan mahasiswa (UKM) maupun paguyuban.

‘’Banyak yang adakan di sini karena harganya terjangkau dan banyak tersedia menu minumanan dan makanan. Harganya hanya berkisar Rp 5 ribu sampai Rp 25 ribu, jadi mereka bisa dapat keuntungan lebih banyak dari harga yang ada,’’ ucapnya.

Baca Juga: Pemilik Warkop di Surabaya Resah Gegara Pemerintah Larang Jual Rokok Batangan

Selain itu, barista lainnya Jay Labo (23) mengatakan, menu favorit di Warkop Harapan adalah kopi O dan kopi susu untuk laki-laki dan jus alpukat untuk pengunjung wanita. Ia juga menambahkan, jika mahasiswa yang akan mengadakan bazar hanya perlu membayar uang muka Rp 50 ribu.

‘’Bukan hanya fasilitas wifi, kita juga bisa menggunakan peralatan musik yang disediakan oleh pihak warkop untuk memeriahkan acara,’’ tutupnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga