Warkop Bang Ical Bukan Sekedar Tempat Nongkrong Biasa

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 12 Maret 2023
0 dilihat
Warkop Bang Ical Bukan Sekedar Tempat Nongkrong Biasa
Area indoor Warkop Bang Ical terdapat tempat duduk pengunjung, meeting room dan area live musik. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Warkop Bang Ical merupakan salah satu warkop di Kota Kendari yang ramai dikunjungi dengan berbagai kepentingan, mulai yang sekedar nongkrong hingga yang melakukan rapat "

KENDARI, TELISIK.ID - Warkop adalah salah satu tempat nongkrong yang paling banyak dikunjungi, terutama oleh kaum adam. Lalu bagaimana ketika warkop menjadi tempat diskusi ataupun rapat penting?

Nampak beberapa laki-laki dewasa duduk berdiskusi serius dengan rekan-rekannya. Merek tampak membawa laptop dan saling menjelaskan pendapat satu sama lain di Warkop Bang Ical.

Warkop Bang Ical merupakan salah satu warkop yang ramai dikunjungi setiap harinya dengan berbagai kepentingan, mulai yang sekedar nongkrong hingga yang mengadakan meeting.

Tempat ini menyediakan area indoor dan outdoor. Di area outdoor banyak dipenuhi oleh anak muda yang bermain game sedangkan di area indoor terdapat sudut yang sering diisi oleh pengunjung yang berdiskusi.

Di dalam juga terdapat area live music yang bisa dinikmati pengunjung. Tak hanya itu, ada meeting room yang bisa direservasi oleh pengunjung untuk mengadakan rapat.

Baca Juga: Rekomendasi Warkop Bazar Murah di Kendari

Warkop ini berlokasi tepat di depan bundaran pesawat, mengarah ke PLN Wua-Wua. Buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 00:00 Wita.

Terdapat beberapa menu andalan Warkop Bang Ical yang harganya dibanderol mulai Rp 10 ribuan saja. Mulai dari minuman dingin hingga minuman panas ataupun makanan ringan hingga makanan berat.

Baca Juga: Mahasiswa Libur Warkop Area UHO Sepi Pengunjung

Salah seorang pengunjung, A Noor Asyikin mengatakan, ia datang bersama teman-temannya untuk main bareng (mabar) game ketika weekend.

Selain itu, pengunjung lainnya La Ode Sohibul Mustafa juga menjelaskan bahwa ia sudah beberapa kali datang ke warkop ini bersama rekannya untuk berdiskusi ataupun rapat.

“Di sini memang disediakan tempat khusus yang tertutup untuk menjadi meeting room. Itu bisa digunakan asal kita reservasi dulu,” ungkapnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga