adplus-dvertising

10 Tahun Pacaran, Wanita Ini Akhirnya Menikah di Usia 91 Tahun

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Rabu, 24 Februari 2021
968 dilihat
10 Tahun Pacaran, Wanita Ini Akhirnya Menikah di Usia 91 Tahun
Ilustrasi pasangan lansia. Foto: Repro Suara.com

" Dia akan membicarakannya (menikah) sepanjang waktu terutama ketika dia minum. Tapi aku tak mendengarkannya karena dia sedang minum (alkohol). "

JAMAIKA, TELISIK.ID - Setelah sepuluh tahun pacaran, wanita yang bernama Evelina Meadder ini pun menikah di usianya  91 tahun.

Wanita asal Jamika tersebut menerima lamaran kekasihnya yakni Calgent Wilson di usianya yang nyaris menyentuh satu abad.

Sebelumnya, sang kekasih Calgent yang berusia 73 tahun selalu melamar Evelina, namun wanita itu selalu menolaknya dan hanya menganggap ocehan pria itu sebagai 'kicauan orang mabuk'.


"Dia akan membicarakannya (menikah) sepanjang waktu terutama ketika dia minum. Tapi aku tak mendengarkannya karena dia sedang minum (alkohol)," kata Evalina.

Baca juga: Wapres Gila Seks, Rekaman Perselingkuhan Tersebar di Medsos

Namun Evalina akhirnya menerima lamaran Calgent setelah keluarganya membujuknya.

Melansir Mirror pada Rabu (24/2/2021) dikutip melalui Suara.com jaringan Telisik.id,  pasangan lansia itu akhirnya menikah 22 Januari di kota asal mereka St Thomas dengan dihadiri keluarga serta teman-teman dekat.

Satu hal yang membuat Evelina tersipu, Calgent memilih hari ulang tahunnya sebagai hari pernikahan. Ia sangat menghargai keputusan manis tersebut.

"Kami tidak rewel dan bahkan tidak pernah berselisih pendapat," kata Evelina.

Di hari bahagia itu, cucu perempuan Evelina menata rambut dan riasannya hingga wanita itu terlihat cantik di hari pernikahannya. Cucunya berkata senang bisa terlibat dalam hari bersejarah itu. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga