adplus-dvertising

13 ASN Kendari Berebut 2 Kursi Pimpinan OPD

Musdar, telisik indonesia
Selasa, 09 Agustus 2022
517 dilihat
13 ASN Kendari Berebut 2 Kursi Pimpinan OPD
Ketua Pansel seleksi pengisian JPT Pratama Kota Kendari, Ridwansyah Taridala. Foto: Ist.

" Sebanyak 13 ASN dinyatakan lulus seleksi administrasi pada seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Para ASN ini bersaing merebutkan jabatan dua pimpinan OPD yang kosong di Pemkot Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebanyak 13 ASN dinyatakan lulus seleksi administrasi pada seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Para ASN ini bersaing merebutkan jabatan dua pimpinan OPD yang kosong di Pemkot Kendari.

Dua pimpinan OPD yang direbutkan yakni Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

13 ASN yang dinyatakan lulus di antaranya untuk Dikmudora berjumlah 8 orang yakni Asmuddin, Darwis, Istaman, Muchdar Alimin, Muhidin, Mustakim, Rasidin dan Hj. Saemina.


Kemudian 7 ASN yang lulus untuk BKaD yakni Farida Agustina, Firmansyah Gamoro, Inand Irojasa, Sari Handayani dan Siti Asmanah.

Baca Juga: RSUD Bahteramas Optimis Raih Kembali Akreditasi Paripurna Bintang Lima

Mereka dinyatakan lulus berdasarkan pengumuman nqomor 40/P/Pansel/2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi Seleksi JPT Pratama Kota Kendari. Pengumuman yang ditandatangani Ketua Pansel seleksi pengisian JPT Pratama Kota Kendari, Ridwansyah Taridala dikeluarkan 9 Agustus 2022.

Melalui surat pengumuman ini, Ridwansyah menyampaikan bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi wajib mengikuti tahapan selanjutnya yaitu pelaksanaan uji potensi dan kompetensi, penulisan makalah dan tes baca Al Qur'an, kemudian presentasi dan wawancara. Tahap ini dilaksanakan sesuai 10 hingga 13 Agustus.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: BFI Finance Branch Kendari Butuh Tenaga Kerja Bagi D3

Sementara Ketua Tim Sekretariat JPT Pratama Kota Kendari, Sumaili mengatakan, seleksi itu akan dilaksanakan hingga 18 Agustus 2022 dengan menghasilkan 3 nama untuk masing-masing OPD.

Tiga nama nanti kata Sumaili akan diserahkan wali kota kepada KASN hingga terakhir akan dipilih oleh wali kota siapa ASN yang bakal menjabat pimpinan 2 OPD itu. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga