Logo Telisik.id

18 Orang di Kendari Positif COVID-19, 20 Lainnya Sembuh

361 dibaca 18 Orang di Kendari Positif COVID-19, 20 Lainnya Sembuh

Tenaga Medis (memakai APD). Foto: Tribunnews.com

" Sekarang dikakukan isolasi perawan di RSU Bahteramas."

KENDARI, TELISIK.ID - Kasus positif COVID-19 di Kota Kendari terus bertambah. Kamis (13/8/2020) 18 orang kembali terpapar.

"Hari ini terkonfirmasi positif sebanyak 18 orang," terang Satgas COVID-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah.

Alghazali merincikan, 18 orang tambahan baru ini diantaranya 11 orang laki-laki dari Kelurahan Mandonga, dua orang perempuan Kelurahan Bonggoeya, satu orang perempuan Kelurahan Abeli, satu orang perempuan Kelurahan Benu-benua, satu orang laki-laki Kelurahan Rahandouna, satu orang perempuan Kelurahan Anawai dan satu orang laki-laki Kelurahan Pondambea.

''Sekarang dikakukan isolasi perawan di RSU Bahteramas," ungkapnya.

Baca juga: Ini Nama dan Asal Delapan Paskibraka 2020 Sultra

Sementara di hari yang sama, sebanyak 20 orang terkonfirmasi sembuh dari COVID-19.

Alghazali merincikan, 20 orang yang dinyatakan sembuh diantaranya, dua orang dari Kelurahan Rahandouna, dua orang Kelurahan Lalolara, satu orang Kelurahan Tobuha, satu orang Kelurahan Watubangga dan dua orang Kelurahan Anawai.

Lanjut Alghazali, dua orang Kelurahan Mokoau, satu orang Kelurahan Watulondo, empat orang Kelurahan Baruga, satu orang Kelurahan Anggoeya, dua orang Kelurahan Kandai, satu orang Kelurahan Kemaraya dan satu orang Kelurahan Watu-watu.

Dengan tambahan pasien baru dan pasien yang sembuh, kasus COVID-19 sampai dengan saat ini sebanyak 336 orang, 179 diantaranya sudah dinyatakan sembuh, tujuh meninggal dan 150 masih dalam perawatan.

"Mari sama-sama kita tetap meningkatkan kewaspadaan, kepedulian dan berdoa bersama. Jangan tertular dan jangan menulari," tutupnya.

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

Loading...

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video