2 Bapaslon Wali Kota Kendari dan 3 Bapaslon Bupati Bombana Jalani Tes Kesehatan di RSUD Kota Kendari

Nur Fauzia, telisik indonesia
Sabtu, 31 Agustus 2024
0 dilihat
2 Bapaslon Wali Kota Kendari dan 3 Bapaslon Bupati Bombana Jalani Tes Kesehatan di RSUD Kota Kendari
Salah satu bakal pasangan calon Wali Kota Kendari (kiri). Salah satu bakal pasangan calon Bupati Bombana (kanan). Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Hari kedua pemeriksaan kesehatan pasca pendaftaran, ada 5 bakal pasangan calon (bapaslon) menjalani tes kesehatan sebagai syarat pendaftaran peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Hari kedua pemeriksaan kesehatan pasca pendaftaran, ada 5 bakal pasangan calon (bapaslon) menjalani tes kesehatan sebagai syarat pendaftaran peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Sabtu (31/8/2024).

Kelima bakal pasangan calon tersebut yaitu dua calon Wali Kota Kendari dan tiga calon Bupati Bombana.

Berdasarkan pantauan Telisik.id, dua bapaslon Wali Kota Kendari yaitu pasangan Adi Jaya Putra - Andi Sulolipu (AJP-ASLI) yang hadir sejak pukul 08.00 Wita kemudian disusul oleh pasangan Yudhianto Mahardika - Nirna Lachmuddin (Yudhi-Nirna).

Kedua bapaslon menggunakan piyama milik RSUD berwarna hijau tosca dan terlihat mondar mandir keluar masuk ruangan pemeriksaan yang telah disediakan oleh pihak rumah sakit.

Baca Juga: Giona-Subhan Sebut Tes MMPI dan Neurologi Paling Menarik, Giona: Seperti Kembali ke Sekolah

Baca Juga: Usai Tes Kesehatan Bapaslon, KPU Akan Klarifikasi Syarat Calon

Direktur RSUD Kota Kendari, dr. Sukirman, Sp.PA, MARS, M. Kes, menyampaikan bahwa hari ini ketiga bakal pasangan calon Bupati Bombana akan melakukan tes kesehatan di RSUD Kota Kendari karena ada beberapa item di RSUD Bombana yang tidak tersedia.

Untuk ketiga pasangan calon Bupati Bombana dijadwalkan akan melakukan tes kesehatan pada siang hari. Sampai berita ini diterbitkan terpantau seluruh Liaison Officer (LO) seluruh pasangan calon telah hadir di RSUD untuk mendaftar dan telah hadir beberapa calon untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. (C)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga