2 Miliarder Terkenal Dunia, Elon Musk dan Mark Zuckerberg Sepakat Baku Pukul di Arena Tarung

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 23 Juni 2023
0 dilihat
2 Miliarder Terkenal Dunia, Elon Musk dan Mark Zuckerberg Sepakat Baku Pukul di Arena Tarung
Elon Musk dan Mark Zuckerberg, sepakat baku pukul di dalam arena tarung. Elon Musk tercatat lebih kaya ketimbang Zuckerberg. Dia menyabet gelar orang terkaya di dunia menurut Forbes. Foto: Repro Gamebrot

" Dua miliarder teknologi paling terkenal di dunia, Elon Musk dan Mark Zuckerberg, sepakat baku pukul di dalam arena tarung "

NEVADA, TELISIK.ID - Dua miliarder teknologi paling terkenal di dunia, Elon Musk dan Mark Zuckerberg, sepakat baku pukul di dalam arena tarung. Pada awal mulanya, Elon Musk mengunggah cuitan pada akun Twitter-nya bahwa dia “siap berkelahi dalam ring“ dengan Zuckerberg.

Mark Zuckerberg, bos Meta perusahaan pengelola Facebook dan Instagram kemudian mengunggah tangkapan layar dari cuitan Musk dengan pesan tertulis “kirimkan lokasinya“.

“Kisah ini terlihat jelas,“ kata juru bicara Meta dilansir dari Okezonenews.com.

Musk membalas pesan Zuckerberg dengan mengatakan: “Vegas Octagon“.

Octagon merupakan sebuah arena bertarung yang digunakan untuk kompetisi bela diri Ultimate Fighting Championship (UFC). UFC berbasis di Las Vegas, Nevada.

Baca Juga: Kekayaannya Rp 3.872 Triliun, Elon Musk Ternyata Tak Punya Rumah Malah Numpang Tidur Sama Teman

Musk yang akan berusia 52 tahun bulan ini, menambah sensasi dengan mencuit: “Saya punya gerakan hebat yang saya namakan ‘The Walrus‘, dimana saya berbaring di atas lawanku dan tidak melakukan apa-apa," katanya.

Selain itu dilansir dari Liputan6.com, salah satu yang banyak disoroti publik dari keduanya adalah harta kekayaan, dimana mereka sama-sama masuk ke daftar orang terkaya di dunia.

Namun, Elon Musk tercatat lebih kaya ketimbang Zuckerberg. Dia juga menyabet gelar orang terkaya di dunia menurut Forbes.

Baca Juga: 5 Tips Sukses Ala Mark Zuckerberg

Berdasarkan situs The Real-Time Billionaires List saat artikel ini ditulis Jumat (23/6/2023), kekayaan Elon Musk mencapai USD 239,5 miliar, sementara kekayaan Zuckerberg di angka USD 101,1 miliar.

The Guardian mencatat, jika membandingkan pengguna media sosial milik mereka, Facebook memiliki 2,9 miliar pengguna aktif bulanan, sementara Twitter hanya 330 juta.

Tahun lalu, mereka juga pernah sama-sama mengalami kerugian, dimana Musk kehilangan USD 30 miliar karena pembelian Twitter, sementara Zuck rugi USD 13,7 miliar karena investasinya di metaverse. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga