23 Ribu Kader Gerindra di Sulawesi Tenggara Dapat Paket Sembako dari Prabowo

Sumarlin, telisik indonesia
Minggu, 24 Juli 2022
0 dilihat
23 Ribu Kader Gerindra di Sulawesi Tenggara Dapat Paket Sembako dari Prabowo
Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara bersama pengurusnya melepas kendaraan yang mengangkut sembako untuk kadernya. Foto: Sumarlin/Telisik

" Tahap pertama, paket sembako akan diserahkan pada kader di 5 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yakni Kota Kendari, Konawe, Konawe Selatan, Bombana dan Wakatobi "

KENDARI, TELISIK.ID - Menyemangati kadernya  jelang Pemilu 2024, Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto memberikan paket sembako untuk 23 ribu kader Partai Gerindra di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Penyaluran tahap pertama sebanyak 10 ribu paket, dilepas Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara Andi Ady Aksar, di halaman Sekretariat DPD Gerindra di Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Minggu (24/7/2022).

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar menjelaskan, tahap pertama akan diserahkan pada kader di 5 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yakni Kota Kendari, Konawe, Konawe Selatan, Bombana dan Wakatobi.

"Pendistribusian sembako ini dilakukan secara bertahap karena keterbatasan stok kebutuhan pokok, seperti minyak goreng masih agak susah, apa yang ada dulu kita kirim. Setelah lengkap kita distribusi lagi tahap selanjutnya," kata Andi Ady Aksar.

Baca Juga: Pelantikan Pemuda Tani HKTI Sulawesi Tenggara, Geliat Petani Milenial

Dia juga menyampaikan terima kasih pada Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang selalu memperhatikan kadernya yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ketua Gerindra Sulawesi Tenggara ini berharap, seluruh kader Gerindra tetap semangat dalam menghadapi Pemilu ,2024 untuk memenangkan pemilu dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: Mimo Store Butuh Tenaga Kerja Posisi Store Manager dan Crew Manager

Bendahara DPD Andi Agus Cahyadi menjelaskan, pendistribusian wilayah daratan dilakukan hari Minggu dan diharapkan tiba di DPC hari ini juga, kecuali Kabupaten Bombana yang dijadwalkan tiba hari Senin. Sedangkan untuk Kabupaten Wakatobi akan menyesuaikan dengan ketersediaan transportasi yang mengangkut.

"Saya minta Ketua DPC menyiapkan anggotanya saat bantuan tiba di sekretariat DPC," ungkapnya.

Paket sembako itu terdiri dari beras, gula pasir dan minyak kelapa. Untuk diketahui, 10 ribu paket tersebut terdiri dari, Kota Kendari sebanyak 1.722, Konawe Selatan sebanyak 720, Bombana 2.928, Konawe 863 dan Wakatobi 3.663. (B)

Penulis: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga