29 Fasilitator Program Baruga Moico Lulus Seleksi, Berikut Daftarnya

Hir Abrianto, telisik indonesia
Rabu, 31 Maret 2021
0 dilihat
29 Fasilitator Program Baruga Moico Lulus Seleksi, Berikut Daftarnya
Rusdiamin, Kepala Dinas Perumahan Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Bagi yang telah dinyatakan lulus seleksi, dipersilakan untuk melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 1 April 2021. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Pemerintah Kabupaten Bombana melalui Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan setempat akhirnya mengumumkan sejumlah nama yang dinyatakan layak menjadi fasilitator pendamping Program Baruga Moico.

Baruga Moico merupakan salah satu program andalan Bupati Bombana Tafdil-Johan untuk menentaskan kemiskinan di daerah itu.

 

 

Kepala Dinas Perumahan, Rusdiamin menjelaskan bahwa dari 60 putra-putri yang mengikuti seleksi, 29 orang dinyatakan lulus, yakni 7 orang sebagai Koordinator Fasilitator (Korfas) dan 22 lainnya adalah Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL).

Baca juga: Pol PP Muna Kandangkan Ternak yang Berkeliaran Dalam Kota

29 fasilitator tersebut disebutkan sebagaimana yang tertuang dalam surat keputusan nomor 003/Pengumuman/PANSEL/III/2021 tertanggal Selasa, 30 Maret 2021.

"Bagi yang telah dinyatakan lulus seleksi, dipersilakan untuk melakukan pendaftaran ulang pada tanggal 1 April 2021," jelas Rusdiamin.

Setelah tahapan pendaftaran ulang, para fasilitator ini bakal dibekali pengetahuan khusus tentang pendampingan program perumahan Baruga Moico. Pembekalan tersebut bakal berlangsung pada 2-4 April 2021 mendatang. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga