3 Alat Treatment Kulit Canggih di Kendari Hanya Ada di Enhade Skin Clinic

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 23 Desember 2022
0 dilihat
3 Alat Treatment Kulit Canggih di Kendari Hanya Ada di Enhade Skin Clinic
Enhade Skin Clinic menjadi satu-satunya klinik kecantikan di Kendari yang memiliki tiga alat canggih perawatan kulit, Laser Revlite, FirmFX, dan Ultherapy. Foto: Adinda Septia Putri/Telisik

" Enhade Skin Clinic adalah klinik kecantikan di Jalan D.I Panjaitan, Lepo-Lepo Square, Kota Kendari, yang beberapa alat canggih perawatan kulit yang hanya satu-satunya di Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID – Memilih tempat perawatan kulit tentu harus dilihat seberapa baik pelayanan dan fasilitas yang diberikan sebuah klinik kecantikan. Fasilitas dan alat yang canggih akan menentukan kualitas hasil treatment untuk kulit yang lebih baik.

Enhade Skin Clinic adalah sebuah klinik kecantikan yang beralamat di Jalan D.I Panjaitan, Lepo-Lepo Square, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Klinik kecantikan yang satu ini ternyata punya beberapa alat canggih perawatan kulit yang hanya satu-satunya di Kendari.

Menurut owner Enhade Skin Clinic, dr. Nelly Herfina Dahlan, Sp.KK, M.Kes, alat tersebut antara lain:

1. Laser Revlite SI untuk peremajaan kulit

Alat ini berfungsi untuk menghapus tanda-tanda penuaan, bintik hitam, tanda lahir, meremajakan kulit, dan menghilangkan tato.

Laser Revlite adalah laser buatan Amerika yang mejadi alat tercanggih saat ini. Dalam menghilangkan pigmentasi seperti bintik-bintik hitam dan tanda lahir maupun tato, ia punya energi cahaya yang khusus sehingga dapat diserap oleh pigmen dan menghancurkannya tanpa merusak jaringan kulit normal, sehingga membuat kulit menjadi lebih cerah.

Suasana ruang tunggu di Enhade Skin Clinic Kendari yang nyaman. Foto: Adinda Septia Putri/Telisik

 

Telisikers tidak perlu takut sakit saat treatment menggunakan laser ini. Hanya sedikit panas dengan sensasi digigit semut. Setelah tindakan tersebut kulit akan sedikit kemerahan dan akan hilang hanya dalam beberapa menit saja.

Untuk dapat menghilangkan pigmentasi pada kulit, Telisikers cukup menjalani satu atau dua kali sesi perawatan menggunakan Laser Revlite dengan hasil yang langsung terlihat. Namun pada beberapa kasus pigmentasi yang parah, biasanya membutuhkan treatment yang lebih banyak.

Baca Juga: Tahun Baru Lebih Seru dengan New Years Eve di Fortune Frontone Hotel Kendari

Selain itu laser ini juga bermanfaat untuk peremajaan kulit, ia bekerja dengan menstimulus produksi kolagen pada kulit. Ketika kolagen baru sudah terbentuk, maka garis dan kerutan halus akan berkurang dan membuat wajah menjadi lebih cerah, pori-pori menjadi lebih kecil dan kulit akan terasa lebih kencang. Dengan beberapa kali treatment, Telisikers bisa merasakan hasilnya yang maksimal.

2. FirmFX untuk perbaikan tekstur wajah

Telisikers yang punya masalah kulit seperti tanda penuaan, kerutan, garis-garis halus, tekstur, pigmen tidak merata, pembuluh darah dan kemerahan, hingga pori-pori besar, sangat cocok untuk melakukan perawatan dengan alat yang satu ini.

FirmFX merupakan sebuah alat perawatan yang efektif dan aman untuk peremajaan kulit yang berhubungan dengan kekenduran kulit, tekstur, garis-garis halus, kerutan dan pigmentasi. Alat ini punya hasil yang cepat dan aman untuk jangka panjang.

Alat yang satu ini dioperasikan menggunakan radio frekuensi nanofraksional dan teknologi smartscan. Teknologi ini menghantarkan energi melalui epidermis ke dalam dermis untuk menghasilkan panas dan merangsang perubahan kulit, perbaikan kolagen dan stimulasi fibroblast.

Radio frekuensi yang digunakan dalam alat ini aman dan telah teruji dalam dunia kedokteran selama bertahun-tahun. Umumnya Telisikers cukup mendapat 3-4 kali sesi perawatan dengan waktu perawatan hanya 30 menit per sesi, sudah bisa langsung melihat efektifnya mesin ini. Kembali lagi, hal tersebut tergantung seberapa besar masalah kulit yang Anda alami.

3. Ultherapy untuk wajah tirus

Telisikers yang tidak percaya diri dengan pipi yang gemuk dan mendambakan rahang yang tirus, Anda bisa mencoba alat treatment yang satu ini. Bukan hanya meniruskan pipi, alat ini juga bisa mengencangkan kulit leher, dagu, dan daerah atas mata.

Ultherapy adalah satu-satunya prosedur non-invasif yang disetujui oleh Food and drug Administration (FDA) Amerika Serikat untuk mengencangkan kulit, alat ini juga mendapat izin untuk beroperasi sebagai alat yang memperbaiki garis dan kerutan pada pangkal leher.

Beberapa keunggulan alat Ultherapy antara lain bersifat non-bedah, punya waktu tunggu yang sangat sebentar untuk dapat melihat hasilnya, memproduksi kolagen dalam kulit, mempunyai hasil yang alami, single treatment (tidak butuh perawatan lain), hingga punya teknologi ultrasound yang aman.

Baca Juga: Sempat Masuk Docking Kini KFC Jetliner Beroperasi Lagi di Perairan Sulawesi Tenggara

Ultherapy bekerja dengan menghantarkan energi ultrasonografi yang terfokus ke lapisan dasar kulit tanpa memotong atau merusak permukaan kulit. Energi inilah yang merangsang kulit untuk memproduksi kolagen baru yang segar dan memperkuat kolagen lama yang lemah.

Telisikers bisa lihat langsung hasilnya setelah melakukan treatment Ultherapy, namun untuk hasil yang nyata dari pertumbuhan kolagen baru yang mengengencangkan kulit bisa diliat 2-3 bulan kemudian.

Menurut Manajer Sosial Media Enhade Skin Clinic, Jusran Arifin, S.IP, ketiga alat ini menjadi treatment unggulan yang banyak digunakan karena keberadaannya yang langka di klinik kecantikan lain.

Menyambut tahun baru, Enhade Skin Clinic juga terus berupaya meningkatkan kualitas perawatan kulit dengan menghadirkan alat-alat dengan teknologi canggih lainnya.

Telisikers bisa datang langsung ke Enhade Skin Clinic untuk berkonsultasi masalah kulit secara gratis, nantinya dokter ahli kulit akan merekomendasikan perawatan kulit yang paling cocok untuk kulit Anda. (B-Adv)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga