3 Pasangan Balon Wali Kota Periksa Kesehatan di RSUD Kota Kendari

Nur Fauzia, telisik indonesia
Jumat, 30 Agustus 2024
0 dilihat
3 Pasangan Balon Wali Kota Periksa Kesehatan di RSUD Kota Kendari
Salah satu bakal calon Wali Kota Kendari, Razak, melakukan pemeriksaan kesehatan (kiri). RSUD Kota Kendari tempat pemeriksaan kesehatan bakal calon Wali Kota Kendari (kanan). Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Tiga Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Jumat (30/8/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID - Tiga Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Jumat (30/8/2024).

Tiga pasangan calon tersebut yaitu Siska Karina Imran - Sudirman, Giona Nur Alam - Subhan, dan Abdul Razak - Afdal. Pemeriksaan kesehatan dimulai sejak pukul 08.00 Wita.

Pasangan calon SKI-Sudirman hadir pada pukul 08.00 dan menjadi yang pertama hadir dan mendaftarkan diri di administrasi rumah sakit kemudian Giona-Subhan hadir pada pukul 09.00, kemudian disusul  oleh Razak-Afdal pada pukul 10.00.

Baca Juga: Abdul Razak - Afdhal Harap KPU dan Bawaslu Netral

Baca Juga: Balon Wali Kota Kendari Razak: Tugas Kita Lawan Faktor X yang Mengganggu Demokrasi

Berdasarkan pantauan Telisik.id, ketiga pasangan calon mengenakan piyama milik RSUD Kota Kendari berwarna hijau tosca. Terlihat ketiga pasangan calon tersebut mondar mandir keluar masuk ruangan mengikuti tahap pemeriksaan yang telah disediakan oleh pihak rumah sakit.

Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan tahapan untuk menjadi peserta pada pemilihan kepala daerah (pilkada) yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sampai berita ini diterbitkan, pemeriksaan masih terus berlangsung. (C)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga