3 Posisi Seks Ini Cocok Dilakukan Pasangan di Atas 40-an, Anti Encok

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 04 Oktober 2023
0 dilihat
3 Posisi Seks Ini Cocok Dilakukan Pasangan di Atas 40-an, Anti Encok
Pasangan yang telah berusia lansia memiliki lebih banyak energi, stamina, fleksibilitas, dan nafsu untuk bertualang pada posisi seks dibandingkan saat mereka berusia 20 tahunan. Foto: Repro Kompas.com

" Memasuki usia 40 tahun, tubuh manusia bakal semakin rentan terkena cedera apabila melakukan gerakan intens seperti berhubungan seks "

KENDARI, TELISIK.ID – Memasuki usia 40 tahun, tubuh manusia bakal semakin rentan terkena cedera apabila melakukan gerakan intens seperti berhubungan seks.

Dilansir dari Viva.co.id, seorang ahli seks, Paulina Tenner mengungkap pasangan yang telah berusia lansia memiliki lebih banyak energi, stamina, fleksibilitas, dan nafsu untuk bertualang pada posisi seks dibandingkan saat mereka berusia 20 tahunan.

Maka dari itu, pasangan perlu menemukan beberapa posisi yang lebih cocok untuk menghindari beberapa cedera seperti di punggung atau lutut. Apa saja? Berikut ini rangkumannya melansir laman Metro dan Palembang.Inews.id.

1. Miraculous Missionary

Untuk menambah stabilitas ekstra, salah satu pasangan dapat berbaring telentang sementara pasangan lainnya berdiri di ujung tempat tidur dan melakukan penetrasi secara vertikal. Ini dapat dinikmati dengan kaki Anda menggantung di ujung tempat tidur atau bertumpu pada dada pasangan Anda (yang dapat membantu Anda mencapai klimaks yang lebih dalam), kata Paulina.

Baca Juga: 7 Posisi Seks Aman Tak Buat Sesak Napas

Melingkarkan lengan dan kaki Anda satu sama lain juga dapat membantu meringankan ketegangan dan menstabilkan posisi Anda berdua, dengan bonus tambahan membuat Anda menjadi sangat dekat.

2. Time bomb

Ini salah satu posisi dengan dampak terendah, tetapi membutuhkan alat bantu seperti kursi. Pria dapat mengambil kursi, duduklah, dan biarkan pasangan naik ke pangkuan untuk mengangkangi si pria.

Baca Juga: Coba Posisi Seks Anggrek Mekar Bikin Seks Bergairah, Begini Praktiknya

Jika dia membutuhkan lebih banyak dukungan, biarkan wanita meletakkan tangannya di bahu si pria. Ini adalah pilihan yang baik untuk siapa saja yang menderita mudah lelah atau nyeri sendi.

3. Spooning

Menurut pakar seks di Jack and Jill Adult, Kayla Lords, Spooning salah satu posisi seks terbaik untuk penuaan, sebab menghilangkan beban dan tekanan pada persendian. Kedua pasangan berbaring miring dengan berat badan ditopang sepenuhnya oleh tempat tidur mereka. Ini bagus untuk penetrasi atau untuk belaian. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga