adplus-dvertising

3 Raja yang Terkenal Haus Sex, Tiduri Saudaranya Sendiri dan 18.000 Wanita

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 15 Desember 2021
23600 dilihat
3 Raja yang Terkenal Haus Sex, Tiduri Saudaranya Sendiri dan 18.000 Wanita
Kaisar Caligula yang diadaptasi melalui film. Foto: Repro Thetimes

" Meski sudah menikah, ada juga raja yang terkenal suka main perempuan. Bahkan raja-raja tersebut mempunyai banyak anak dari hasil perbuatannya itu "

KENDARI, TELISIK.ID - Pada jaman dulu, pernikahan merupakan salah satu cara untuk memperkuat sekutu. Namun meski sudah menikah, ada juga yang terkenal suka main perempuan. Bahkan raja-raja tersebut mempunyai banyak anak dari hasil perbuatannya itu.

Berikut 3 raja yang terkenal suka main perempuan seperti dilansirkan kanal YouTube CalonSarjana dan Pikiranrakyat.com

1. King Edward VII


Sebagai Raja Inggris dan penguasa Irlandia, menurut rumor yang beredar, tiap pagi King Edward VII selalu meluangkan waktu untuk berhubungan intim dengan 4 wanita. Ini Dilakukan sang raja sampai akhir hayatnya.

King Edward VII sudah aktif main sex dari umur 16 tahun dan punya mainan khusus bernama sex chair. Sex Chair ini selalu dipakainya saat berhubungan intim.

Menurut para sejarawan, diperkirakan raja ini sudah tidur bersama 18.000 wanita selama masa hidupnya. Sebagai teman tidurnya, perempuan tersebut ada yang dari wanita bayaran, artis ataupun perempuan sosialita.

2. Kaisar Caligula

Kaisar Roma bernama Caligula yang berkuasa dari 37-41 masehi, ternyata dikenal masyarakat sebagai seorang perayu. Bahkan dia mempunyai julukan The Tales Of Sober Caligula.

Alasannya karena kaisar ini terbiasa merayu perempuan milik orang lain, serta membawa pulang wanita bayaran ke dalam kamar tidurnya.

Bahkan semasa hidupnya, dia sampai melakukan hubungan sama saudari kandungnya sendiri yakni Drusilla. Caligula bahkan menyuruh Drusilla untuk meninggalkan suaminya.

Lebih parahnya lagi, walaupun sudah punya empat istri, jika datang ke pernikahan, dia akan memutuskan menjadi suami sang perempuan.

Setelah bosan, kaisar ini pun akan langsung menceraikannya begitu saja. Menurut para sejarawan, sang Kaisar ini memang terkenal gila berhubungan intim. Kaisar ini meninggal secara tragis oleh pengawal yang tidak suka dengan perbuatannya.

Baca Juga: Mistik: Menyeramkan, Jurnalis Cantik Dijahili hingga Diseret Hantu di Kamar Hotel

3. Henri I

Sampai sekarang Henry I merupakan raja pertama dari Inggris yang punya rekor terbanyak dalam memiliki anak yakni lebih dari 20 orang.

Namun anaknya ini bukan dari istrinya melainkan dari wanita lain.

Memang, selain memiliki dua istri yaitu Matilda dari Skotlandia serta Adeliza dari Louvan, sang raja suka berkeliling menjalin kasih dengan perempuan-perempuan bayaran.

Baca Juga: Populer dan Nomor 1 di Netflix, Berikut Sinopsis Drama Korea Hellbound

Hasilnya, perempuan-perempuan tersebut banyak yang mengandung, padahal di pernikahan dengan istrinya dia sudah punya 2 anak. (C)

 

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga