3 Tahun Kepergian Ashraf, BCL Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Sabtu, 02 Desember 2023
0 dilihat
3 Tahun Kepergian Ashraf, BCL Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana
Momen pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Foto: @bcltiko

" Setelah 3 tahun kepergian Ashraf, Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023), di Bali yang berlangsung secara tertutup "

BALI, TELISIK.ID - Setelah 3 tahun kepergian Ashraf, Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023), di Bali yang berlangsung secara tertutup.

Selama ini BCL dan Tiko terkesan menutupi hubungan mereka hingga prosesi pernikahan dilakukan secara tertutup tanpa awak media. Namun, beberapa akun di media sosial membagikan momen hari bahagia BCL dan Tiko.

Salah satu akun tiktok @bcltiko mengunggah prosesi pernikahan BCL dan Tiko, tampak BCL mengenakan pakaian putih menuruni anak tangga sambil tersenyum kepada tamu undangan, juga terlihat teman-teman selebritas seperti Luna Maya hadir di pernikahan tersebut.

Baca Juga: Intip Harga Tiket dan Cara Beli Golden Disc Award 2024

Terlihat kedua orang tua Almarhum Ashraf turut hadir di pernikahan BCL, pada unggahan akun @bcltiko, BCL dan Tiko sungkem kepada kedua orang tua Ashraf sambik memeluk keduanya menangis haru.

Di Instagram juga beredar foto-foto pernikahan BCL dan Tiko yang berdiri menghadap ke tamu undangan. Di belakangnya adalah pemandangan laut yang indah. Pasangan ini kemudian memamerkan cincin kawin mereka. BCL dan Tiko Aryawardhana tersenyum ke arah kamera.

Dilansir dari seleb.tempo.co, sebelumnya kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana telah dibeberkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu.

Baca Juga: Viral Pernikahan Anak dari Pendiri Air Asia Indonesia Hadirkan Artis Internasional dan Sourvenir Hermes

"Status dari laki-lakinya atau calon suaminya itu pernah menikah sebelumnya yakni bapak Tiko Pradipta Aryawardhana. Sehingga statusnya duda cerai hidup," kata Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Sabtu, 25 November 2023.

Keterangan dari KUA Pasar Minggu diperkuat oleh Ketua RT tempat tinggal Tiko. Ia membenarkan Tiko telah meminta surat pengantar nikah.

"Kebetulan warga kita yang bernama Tiko Pradipta Aryowardhana, nomor surat juga 158 pada tanggal 15 November 2023 dan meminta surat atau minta dibuatkan surat untuk pengantar nikah untuk nikahnya di daerah Bali," kata Mahmud.

(C)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga