4 Cara Mudah dan Cepat Akun Instagram Bisa Banjir Followers

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 08 November 2022
0 dilihat
4 Cara Mudah dan Cepat Akun Instagram Bisa Banjir Followers
Untuk memiliki banyak followers di Instagram dapat dilakukan semua pengguna media sosial. Asal tahu cara menggunakannya. Foto: google.com

" Memiliki bajak followers di media sosial tidak bisa lagi dianggap enteng. Sebab bisa memberikan keuntungan, khususnya ketika jualan online "

KENDARI, TELISIK.ID - Memiliki bajak followers di media sosial tidak bisa lagi dianggap enteng. Sebab bisa memberikan keuntungan, khususnya ketika jualan online.

Dikutip dari gramedia.com, dari berbagai macam pengguna Instagram tentunya masing-masing dari mereka mendapatkan followers dengan cara yang berbeda-beda.

Yah, dari yang memang asli sudah terkenal dan menorehkan karya seperti artis yang memang sudah terkenal terlebih dahulu melalui karya-karya yang diberikannya dalam kesehariannya.

Terdapat pula mereka yang mungkin memiliki kemampuan yang layak untuk diapresiasi melalui akun Instagram sehingga mereka mendapatkan banyak pengikut di Instagram. 

Baca Juga: 6 Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan Tak Sedap

Melansir yoursay.id, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan agar akun Instagram kamu bisa banjir followers:

1. Bio Profil yang Menarik

Bio adalah keterangan singkat yang memuat tentang brand maupun produkmu. Sehingga, membuat bio yang menarik akan membuat orang yang mengunjungi akunmu dengan mudah mengenalimu. 

Seperti misalnya, kamu adalah penulis. Kamu bisa membuat bio mengenai profesi yang sedang kamu geluti ini. Kemudian, menyertakan karya yang sudah kamu buat. Di kolom link, kamu bisa menaruh akses agar pembaca bisa menemukan karyamu. 

2. Foto Profil

Foto profil yang cerah, jelas, dan berkaitan dengan brand yang sedang kamu bangun, akan membuat orang lain mudah untuk mengenalimu. 

Masih menggunakan contoh pertama, ketika kamu adalah seorang penulis, kamu bisa menggunakan foto profil dirimu atau karya yang sudah kamu buat. Karena mungkin, ada akun lain yang namanya mirip dengan akunmu, tetapi ia bukanlah seorang penulis.

Foto profil yang khas ini akan membuatmu berbeda dan mudah dikenali. Seperti kata pepatah, "dari mata turun ke hati", dengan melihat foto profil yang menarik, akan mendorong seseorang untuk follow akun tersebut karena tertarik dengan hal yang kamu sajikan. 

Baca Juga: 7 Bahan Alami Ini Bisa Cerahkan Wajah Kamu

3. Deskripsi

Kamu bisa menulis manfaat dari akunmu secara singkat dalam kolom deskripsi. Tak lupa pula, sematkan kalimat ajakan untuk melihat link di bio. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan kelebihan produk/jasamu di kolom ini. 

4. Konten yang Relevan

Agar banjir followers, kamu bisa memulainya dengan rajin membuat konten yang relevan. Sebelum itu, cari tau dulu keinginan, masalah dan kebiasaan audience, agar tidak salah sasaran. 

Nah, itulah beberapa tips yang bisa dilakukan agar akun Instagram kamu bisa banjir followers. Selamat mencoba. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga