4 Fakta Baru Istri Eks Kapolres Baubau Diduga Selingkuh dengan Kasat Lantas, Suka Tampil Cantik

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 12 November 2022
0 dilihat
4 Fakta Baru Istri Eks Kapolres Baubau Diduga Selingkuh dengan Kasat Lantas, Suka Tampil Cantik
Isu perselingkuhan istri eks Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, Luh Tari, dengan Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Jajat Sudrajat terus jadi perhatian publik. Foto: Repro Kloase

" Luh Tari merupakan wanita asal Bali yang dinikahi oleh AKBP Erwin Pratomo. Waktu itu sebelum berpangkat AKBP, Erwin Pratomo lama dinas di Bali "

KENDARI, TELISIK.ID - Isu perselingkuhan istri eks Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, Luh Tari, dengan Kasat Lantas Polres Baubau, Iptu Jajat Sudrajat terus jadi perhatian publik.

Imbas dari isu perselingkuhan Luh Tari, kini jabatan suaminya Erwin Pratomo sebagai Kapolres Baubau, kena getahnya. Erwin resmi dicopot dari posisinya sebagai Kapolres Baubau. Begitupun dengan anak buahnya, Iptu Jajat Sudrajat yang juga dicopot dari jabatannya sebagai Kasat Lantas Polres Baubau.

Berikut Telisik.id merangkum 4 fakta baru dugaan perselingkuhan istri Eks Kapolres Baubau dan Iptu Jajat Sudrajat.

1. Berasal dari Bali

Luh Tari merupakan wanita asal Bali yang dinikahi oleh AKBP Erwin Pratomo. Waktu itu sebelum berpangkat AKBP, Erwin Pratomo lama dinas di Bali.

Baca Juga: Youtuber Ini Ditangkap Polisi, Kontennya Diduga Menista Agama

Luh Tari pernah menjalani keseruan bersama keluarga mereka ketika makan bersama di Bali tahun 2020 tepatnya di Warung Mina Dalung, Kabupaten Badung.

Di akun Facebook @tarisatriaervata, Luh Tari diduga menikah dengan Erwin Pratomo sekitar tahun 2009 silam.

Luh Tari merupakan perempuan asal Denpasar, Bali, yang kini menetap di Kendari, Sulawesi Tenggara. Istri AKBP Erwin Pratomo itu ternyata lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Udayana.

2. Aktif dalam kegiatan Bhayangkari

Dalam beberapa kesempatan, Tari Pratomo aktif dalam kegiatan Bhayangkari. Tari bahkan terlihat dalam beberapa kesempatan mendampingi sang suami, AKBP Erwin Pratomo.

3. Kerap tampil cantik

Baca Juga: Anggota Polri Pukul Petugas Keamanan di Rumah Sakit Ditahan, Ini Statusnya

Dalam beberapa potret baik dalam kegiatan Bhayangkari, saat sendiri ataupun bersama Erwin Pratomo, Tari terlihat selalu tampil cantik. Salah satunya saat Tari menggunakan pakaian adat.

4. Tari pindah, Iptu Jajat ikut pindah

Ada fakta mengejutkan soal Luh Tari dan Iptu Jajat Sudrajat. Ternyata sebelumnya, Jajat juga berdinas di Polres Konawe Selatan, di mana yang jadi Kapolresnya adalah AKBP Erwin Pratomo, suami dari Luh Tari.  

Hingga kepindahan AKBP Erwin Pratomo yang hanya beberapa bulan untuk bertugas di Baubau, Jajat juga ikut pindah ke Polres Baubau dan menjabat Kasatlantas. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga