4 Fakta Menarik Putri Leonor Pewaris Tahta Termuda, Cantiknya Disorot

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 10 November 2022
0 dilihat
4 Fakta Menarik Putri Leonor Pewaris Tahta Termuda, Cantiknya Disorot
Sosok Putri Leonor kini tengah menjadi sorotan banyak orang. Diketahui, putri sulung Raja Felipe VI dan Ratu Letizia ini akan meneruskan kepimpinan kerajaan Spanyol di masa yang akan datang. Foto: Insertlive

" Sosok Putri Leonor kini tengah menjadi sorotan banyak orang. Diketahui, putri sulung Raja Felipe VI dan Ratu Letizia ini akan meneruskan kepimpinan kerajaan Spanyol di masa yang akan datang "

KENDARI, TELISIK.ID - Sosok Putri Leonor kini tengah menjadi sorotan banyak orang. Diketahui, putri sulung Raja Felipe VI dan Ratu Letizia ini akan meneruskan kepimpinan kerajaan Spanyol di masa yang akan datang.

Melansir Insertlive.com, Putri Leonor sudah mendapatkan gelar Princess of Asturias. Tentu saja setelah digadang-gadang akan menjadi penerus Kerajaan Spanyol, gerak-gerik Putri Leonor kerap jadi sorotan.

Keanggunan yang dimiliki Putri Leonor membuat banyak orang terpikat. Tidak hanya itu, wanita kelahiran 2005 ini juga memiliki kecantikan yang luar biasa.

Kecantikan yang dimiliki Putri Leonor ini bahkan membuatnya mempunyai banyak penggemmar di luaran. Putri Leonor memiliki bola mata biru dan rambut cokelat keemasan.

Baca Juga: Cantiknya Tari Pratomo Istri Kapolres Baubau yang Diduga Selingkuh, Buat Suami Dicopot

Berikut 4 fakta menarik Putri Leonor dilansir dari berbagai sumber:

1. Punya beberapa gelar bangsawan

Melansir Okezonenews.com, selain memiliki gelar resmi Princess of Asturias, Princess Leonor menyandang beberapa gelar bangsawan lainnya, seperti Princess of Viana, Princess of Girona, Countess of Cervera, Duchess of Montblanc, dan Lady of Balaguer.

2. Putri Leonor fasih bahasi asing

Putri Leonor diketahii fasih berbahasa Spanyol dan Inggris dan dia bahkan telah belajar bahasa Mandarin selama sekolahnya. Dia dikabarkan belajar bahasa Inggris berkat pengasuh dan neneknya dari Inggris, Ratu Sofia.

Baca Juga: Profil Lengkap AKBP Erwin Pratomo, Dicopot karena Dugaan Cinta Segitiga Istrinya dan Kasat Lantas

3. Pewaris takhta  termuda

Ketika ayahnya menjadi raja pada 14 Juni 2014, Leonor juga menjadi pewaris termuda yang di Eropa. Tetapi jika orang tuanya memiliki anak laki-laki, dia akan kehilangan gelarnya sebagai adik laki-laki. Jika Leonor mewarisi takhta, dia akan menjadi ratu pertama Spanyol sejak Isabella II 1868.

4. Jadi bintang mode

Leonor sudah menjadi bintang mode dan telah dipuji karena "gayanya yang luar biasa" sejak dia masih sangat muda. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga