4 Jus Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 27 Mei 2023
0 dilihat
4 Jus Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta
Beberapa jus dapat diminum guna naikkan libido seks. Foto: Bolmong.pikiran-rakyat.com

" Memperbaiki kehidupan seks suami istri salah satunya bisa melalui makanan atau minuman yang dikonsumsi. Buah dan sayur menjadi komponen penting dalam meningkatkan libido seks, penyajiannya bisa dilakukan dengan blender atau dibuat jus "

KENDARI, TELISIK.ID - Memperbaiki kehidupan seks suami istri salah satunya bisa melalui makanan atau minuman yang dikonsumsi. Buah dan sayur menjadi komponen penting dalam meningkatkan libido seks, penyajiannya bisa dilakukan dengan blender atau dibuat jus.

Dilansir dari Jogja.tribunnews.com dan Kesehatan.kontan.id, berikut empat jus segar yang bisa meningkatkan libido bila dikonsumsi secara rutin:

1. Jus lidah buaya

Hasil penelitian menunjukkan jus lidah buaya bisa mendukung peningkatan produksi testosteron yang akan meningkatkan dorongan libidinal dan energi seksual yang tinggi pada laki-laki.

Jus lidah buaya bisa membantu Anda memberi energi dan bekerja dengan baik di atas tempat tidur.

Baca Juga: Putar Musik saat Bercinta Bisa Tingkatkan Gairah Seks, Ini Alasannya

Baca Juga: 7 Minuman Peningkat Gairah Seks Pria Agar Ranjang Lebih Panas

2. Jus semangka

Semangka kaya akan asam amino yang memiliki kemampuan untuk memperkuat ereksi. Jus semangka juga bisa meningkatkan aliran darah di area genital dan membantu memperkuat ereksi.

3.Jus wortel  

Jus wortel bisa membantu mengatasi disfungsi seksual dan membantu meningkatkan libido.

4. Jus seledri  

Seledri memiliki sifat afrodisiak yang bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mengandung bahan yang bisa meningkatkan feromon pada laki-laki. Sehingga Anda bisa langsung merasa tertarik dengan pasangan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga