5 Charger Hp Punya Teknologi Isi Daya Terbaik dan Secepat Kilat

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 04 Oktober 2023
0 dilihat
5 Charger Hp Punya Teknologi Isi Daya Terbaik dan Secepat Kilat
Fast charging memungkinkan pengisian baterai smartphone dengan cepat dan efisien, menghemat waktu. Foto: Repro Mampu.or.id

" Pengisi daya atau charger yang punya teknologi fast charging merupakan salah satu yang paling dicari para pengguna smartphone "

KENDARI, TELISIK.ID – Smartphone kini menjadi barang wajib yang harus dimiliki semua orang. Penggunaan Hp yang terlalu intens dapat membuat Hp cepat kehabisan daya. Pengisi daya atau charger yang punya teknologi fast charging merupakan salah satu yang paling dicari para pengguna smartphone.

Fast charging memungkinkan pengisian baterai smartphone dengan cepat dan efisien, menghemat waktu. Namun, tidak semua pengisi daya fast charging diciptakan sama. Untuk membantu kamu memilih yang terbaik, berikut daftar 5 pengisi daya fast charging terbaik versi 2023 untuk smartphone, yang menawarkan daya stabil dan pengisian baterai yang cepat dilansir dari Techno.id dan Bp-guide.id.

1. Uneed UCH411

Uneed dikenal sebagai salah satu produsen aksesori berkualitas tinggi dan Uneed UCH411 adalah salah satu charger fast charging terbaik mereka. Charger ini mendukung teknologi Power Delivery (PD) dan Quick Charge 3.0, yang memungkinkan pengguna mengisi daya smartphone dengan cepat dan stabil.

Harga Perkiraan: Rp 64.500 - Rp 129.500.

2. Charger Acmic CQC01

Charger Acmic CQC01 18W USB-E sangat cocok untuk sebagian besar smartphone yang mendukung fitur Super Fast Charging. Charger ini memberikan pengisian yang cepat dan aman.

Baca Juga: Ulasan Infinix Note 30 Pro, HP Rp 3 Jutaan dengan Wireless Charger

Harga Perkiraan: Rp 84.000 - Rp 95.000.

3. Baseus Quick Charger

Baseus Quick Charger 20W USB-C Power Adapter dari Baseus adalah salah satu adaptor fast charging yang mumpuni. Charger ini kompatibel dengan berbagai model smartphone dan tablet, serta memberikan pengisian yang cepat dan stabil.

Harga Perkiraan: Rp 119.000 - Rp 159.000

4. Robot Charger RT K7

Robot dikenal karena produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, termasuk Charger 18W PD Wall Charger. Dengan dukungan Smart Charging, charger ini cocok untuk berbagai smartphone dan perangkat lain.

Baca Juga: Jangan Sampai Rusak, 10 HP Ini Paling Susah Diservis

Harga Perkiraan: Rp 26.900 - Rp7 8.900

5. Vyatta Turbo Charger

Vyatta Turbo Charger CHARGE 3.0 18W adalah salah satu charger tercepat di pasaran. Cocok untuk smartphone terbaru, charger ini mengisi daya baterai dengan cepat hingga daya 18W.

Harga Perkiraan: Rp 200.000 - Rp 229.000

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga