5 Tradisi Seks Aneh di Dunia, Minum Sperma hingga Upacara Masturbasi

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 07 Juli 2023
0 dilihat
5 Tradisi Seks Aneh di Dunia, Minum Sperma hingga Upacara Masturbasi
Beberapa suku di dunia punya tradisi seks yang aneh dan membuat bergidik saat mendengarnya. Foto: Repro Radarmukomuko.disway.id

" Beberapa negara punya tradisi dalam berhubungan seks yang bisa dibilang aneh "

KENDARI, TELISIK.ID – Di zaman modern seperti sekarang, tak sedikit masyarakat yang masih mepertahankan tradisi dan budaya yang lahir dari nenek moyangnya. Tradisi itu dapat mencakup berbagai hal. Mulai kehidupan bermasyarakat, pernikahan, hingga berhubungan seks.

Beberapa negara punya tradisi dalam berhubungan seks yang bisa dibilang aneh, hingga membuat bulu kuduk bergidik. Dilansir dari Viva.co.id dan Betv.disway.id, berikut Telisik.id merangkum berbagai tradisi seksual yang tersebar di seluruh dunia.

1. Minum Air Mani Prajurit Terkuat

Anak laki-laki dan perempuan dari suku Sambian diwajibkan meminum air mani atau sperma saat mereka berusia 7 hingga 10 tahun. Namun, air mani yang diminum bukan milik sembarang, melainkan milik para prajurit terkuat dari suku tersebut. Selain itu, selama periode ini, mereka juga akan diberi tindikan di bagian tubuh dan sering mimisan.

2. Bocah 13 Tahun dengan Wanita Tua

Di Samudra Pasifik Selatan, ada sebuah daerah bernama Mangaia, yang berada paling selatan dari kelompok selatan Kepulauan Cook, sebuah negara berpemerintahan sendiri yang berasosiasi bebas dengan Selandia Baru.

Baca Juga: Tradisi Aneh Suku Muria India: Remaja Bebas Seks dengan Siapa Saja Sebelum Menikah

Di sini, ada tradisi dimana anak laki-laki berusia sekitar 13 tahun berhubungan seks dengan wanita yang lebih tua, dengan perbedaan umur juga sangat jauh. Hal ini dimaksudkan agar wanita yang lebih tua tersebut bisa mengajari anak laki-laki itu trik untuk menyenangkan pasangannya.

Walau kegiatan seperti ini berbahaya di mata banyak masyarakat modern, namun suku Mangaia memegang teguh tradisi seksual mereka dan tidak menyesal dengan praktik seks pada anak bawah umur tersebut.

3. Apel Rasa Ketiak

Di pedesaan Austria, wanita muda melakukan tarian tradisional dimana mereka akan memasukkan irisan apel ke ketiak mereka. Setelah tarian selesai, para wanita akan mendatangi pria yang mereka sukai dan menawarkan sepotong apel itu, lalu dimakan oleh sang pria. Praktik ini menunjukkan bahwa pria akan selalu menikmati kenikmatan seksual.

4. Gubuk Cinta Suku Kreung  

Tradisi di suku Kreung mengharuskan para tetua untuk membangun sebuah gubuk cinta dimana gadis remaja dapat berhubungan seks dengan pria yang berbeda sampai mereka menemukan pria sejati yang tepat untuk dirinya.

Baca Juga: Tradisi Seks Massal di Gunung Kemukus Sragen

Anak laki-laki yang berbeda akan bermalam di gubuk tersebut hari demi hari, sampai anak perempuan tersebut menemukan pasangan yang cocok, yang kemudian keduanya akan bersama seumur hidup.

5. Upacara Masturbasi Publik di Mesir Kuno

Zaman Mesir kuno terobsesi dengan masturbasi. Mereka percaya bahwa pasang surut Sungai Nil disebabkan oleh ejakulasi dari dewa ciptaan mereka.  

Dengan demikian, secara ritual mereka akan melakukan masturbasi ke Sungai Nil untuk memastikan tetap adanya sumber air untuk tanaman dan kehidupan mereka. Selama Festival Dewa Min di Mesir, yang mewakili kekuatan seksual Firaun, pria sering melakukan masturbasi di depan umum. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga