adplus-dvertising

6 Jam Geledah Kantor ESDM Sultra, Kejaksaan Agung Sita Sejumlah Dokumen

Siswanto Azis, telisik indonesia
Senin, 14 Juni 2021
2350 dilihat
6 Jam Geledah Kantor ESDM Sultra, Kejaksaan Agung Sita Sejumlah Dokumen
Tim Kejagung RI dan Kajati Sultra membawa dokumen dari Kantor ESDM Sultra. Foto: Ist.

" Tim Kajagung RI bersama Kejati Sultra yang membawa dokumen yang disimpan dalam kardus dan koper warna hitam langsung bergegas menuju mobil warna putih yang mereka tumpangi "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sultra kurang lebih 6 jam, akhirnya Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Agung (Kejagung) RI keluar dari kantor tersebut.

Para tim yang terdiri dari Kejagung yang didampingi oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra keluar dari ruangan Kabid Minerba dengan membawa sejumlah dokumen yang disimpan dalam kardus dan koper berwana hitam.

Tim Kejagung RI dan Kajati Sultra membawa dokumen dari Kantor ESDM Sultra. Foto: Ist.

 


Dari pantauan Telisik.id, Tim Kajagung RI bersama Kejati Sultra yang membawa dokumen yang disimpan dalam kardus dan koper warna hitam langsung bergegas menuju mobil warna putih yang mereka tumpangi.

Baca Juga: Tim Kejaksaan Agung Geledah Kantor ESDM Sultra, Ada Apa?

Baca Juga: Soal Izin Rute, Kapal Cepat Ekspres Bahari 6 E Abaikan Syahbandar

Tim Kejagung dan Kejati Sultra sendiri tidak ada yang bersedia memberikan keterangan terkait penggeledahan yang dilalukan hari ini, Senin (14/6/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas ESDM Sultra, Andi Asis, yang dihubungi melalui telepon dan WhatsApp pribadinya oleh tim Telisik.id, belum memberikan ketangannya. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga