7 Restoran Keren di Kendari, Instagramable dan Bikin Betah

Wa Ode Umratul Khazanah, telisik indonesia
Kamis, 16 Desember 2021
0 dilihat
7 Restoran Keren di Kendari, Instagramable dan Bikin Betah
Suasana interior bernuansa alam Kedai Ratu Alam. Foto: Wa Ode Umratul Khazanah/Telisik

" Di Kendari banyak tempat-tempat makan atau restoran dengan konsep dan desain yang unik "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebagai Ibu Kota Sulawesi Tenggara, Kota Kendari menyediakan segala fasilitas yang dibutuhkan masyarakatnya, mulai dari kebutuhan primer, sekunder hingga tersier.

Sebagai pusat peradaban Sultra, tak hanya perkantoran dan perumahan saja, di Kendari banyak pusat perbelanjaan, restoran, tempat hiburan malam, juga tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke kota ini.

Uniknya lagi, di Kendari banyak tempat-tempat makan atau restoran dengan konsep dan desain yang unik. Restoran dengan konsep fotogenik, cocok untuk para peminat fotografi yang ingin mempercantik feed instagramnya.

Berikut, 7 tempat makan dengan konsep dan desain unik.

1. Sunday Dessert

Seperti namanya, restoran ini menjadi tempat yang pas untuk menghabiskan liburan akhir pekan, dengan aneka makanan ringan dan hidangan penutup alias dessert.

Restoran ini memiliki desain yang cocok untuk semua kalangan. Menjadi tempat yang pas untuk berfoto ria.

2. Gildak K. Street Snack

Restoran ini menyediakan aneka jajanan khas negeri gingseng, Korea Selatan.

Desain restoran dengan nuansa ping dan ungu, cukup menyita perhatian. Tempat ini menjadi tempat yang sayang dilewatkan untuk berfoto ria di sana.

3. Kampung Bakau

Tempatnya yang terletak di kawasan Teluk Kendari, membuat restoran berbusana alam ini punya daya tarik tersendiri bagi para pelancong.

Belum lagi, bagroundnya yang memperlihatkan salah satu ikon Kota Kendari Masjid Al-Alam, menjadi tempat yang cocok untuk fotografi.

4. Bon Delicious

Memiliki desain interior yang fotogenik, tempat ini menjadi primadona bagi para milenials yang suka fotografi.

Restoran yang menyediakan aneka jenis kue dan roti ini, menawarkan banyak sudut yang menarik untuk difoto.

Baca Juga: Tarian Kolosal Asal Wakatobi Dilestarikan Lewat Deklarasi Sekolah Ramah Anak

5. Kedai Ratu Alam

Restoran yang menyediakan berbagai makanan kas Sulawesi Tenggara ini,  didesain dengan nuansa alam dan ramah lingkungan.

Dinding-dindingnya yang dihiasi banyak lukisan alam, juga ornamen-ornamen handmade, membuat tempat ini sangat unik dan cukup menarik perhatian.

6. My Sushi O

Seperti namanya, restoran ini menyediakan aneka makanan khas Jepang, seperti  sushi, takoyaki, dimsum, rice bowo dan olahan dessert lainnya.

Konsep dan desain interior yang minimalis terkesan menarik, serta ornamen-ornamen khas Jepang, membuat restoran ini sangat pas dijadikan sport foto memenuhi wall Instagram.

7. Swiss Cafe

Restoran keren di Kota Kendari  berikutnya adalah Swiss Cafe. Restoran yang menyatu dengan  Swissbell hotel ini, menyajikan tempat makan bergaya elite klasik bernuansa Eropa.

Baca Juga: Ternyata Desa Wisata Terbaik Dunia Ada di Indoneisa, Keindahannya Menakjubkan

Selain itu, tak hanya menyediakan aneka makanan khas Indonesia, restoran ini juga menyediakan aneka jenis makanan khas Eropa. (C)

Reporter: Wa Ode Umratul Khazanah

Editor: Haerani Hambali 

Baca Juga