7 Tips Gaya Seks Woman on Top Agar Tak Gampang Lelah

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Selasa, 07 Februari 2023
0 dilihat
7 Tips Gaya Seks Woman on Top Agar Tak Gampang Lelah
Posisi seks wanita di atas pria atau sering disebut woman on top tak jarang buat wanita gampang lelah. Foto: Repro Cnnindonesia.com

" Ada beberapa tips agar wanita lebih percaya diri dengan posisi WOT dan tak gampang lelah "

KENDARI, TELISIK.ID - Hubungan seks dapat divariasikan menjadi berbagai gaya agar tidak bosan dan tetap bergairah. Salah satu gaya seks yang paling banyak disukai laki-laki adalah women on top (WOT).

WOT sendiri adalah posisi seks dimana perempuan yang mengendalikan permainan dengan intim di atas tubuh laki-laki. Posisi ini tak jarang buat para wanita kelelahan karena gerakannya yang intens.

Dilansir dari Famela.com dan Cnnindonesia.com, berikut beberapa tips agar wanita lebih percaya diri dengan posisi WOT dan tak gampang lelah.

1. Lakukan Secara Perlahan

Tips pertama adalah lakukan secara pelan. Tak perlu terburu-buru atau melakukan seks dengan speed cepat. Melakukannya dengan pelan dan terus menikmatinya, akan membuatmu serta pasangan merasa bahagia. Ini juga membantumu menurunkan risiko kelelahan.

2. Latihan

Tak bisa dimungkiri, kadang timbul rasa malu jika ingin mencoba bersama pasangan. Anda bisa saja melakukan simulasi atau latihan sendiri.

Baca Juga: 3 Tips Mudah Atasi Anak Penakut

Karena woman on top fokus pada gerakan pinggul, Marin menyarankan menggunakan guling atau bantal yang diletakkan di antara kaki. Terlihat bodoh tapi ini akan membantu Anda menentukan posisi kaki paling nyaman.

3. Variasikan Gerakan

Saat berada di atas, Sahabat Fimela bisa memvariasikan gerakan. Kamu tak hanya bisa bergerak naik dan turun. Tapi kamu juga bisa menggerakan panggul ke samping, ke depan atau ke belakang.

Lakukan dengan hati-hati dan nikmati setiap gerakan. Cobalah untuk memainkan bagian depan tubuh suami atau sesekali cium bibirnya. Ini akan memberikan sensasi yang lebih menyenangkan. 

4. Gunakan Pegangan

Usahakan untuk menggunakan pegangan tertentu. Kamu bisa memegang benda di sekitar misal bagian kepala tempat tidur atau benda lainnya. Menggunakan pegangan akan membuatmu tetap stabil. Kamu juga bisa meminta bantuan pasangan dengan memegang kedua tangannya

5. Dominasi Permainan

Baca Juga: 3 Tips Jitu Membangun Kedisiplinan Diri

Biasanya perempuan memberikan kendali permainan seks sepenuhnya pada pasangan. Posisi 'woman on top' kali ini justru memberikan Anda kesempatan untuk mendominasi atau mengontrol pasangan juga permainan.

Kunci kedua tangan si dia di atas kepalanya dan berikan gerakan perlahan hingga dia memohon untuk lebih. Ingat, permainan ada di tangan Anda jadi tidak perlu buru-buru mengikuti keinginannya.

6. Buat Dirimu Senyaman Mungkin

Kunci keberhasilan seks adalah kenyamanan. Kamu harus merasa senyaman mungkin untuk melakukan posisi ini. Pastikan agar dirimu juga memiliki rasa percaya diri yang baik. Saat kamu merasa nyaman, suami pun akan merasakan kenyamanan yang sama. Kalian bisa sama-sama saling memuaskan dengan baik satu sama lain. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga