8 Manfaat Seks dengan Lampu Menyala, Cepat Bikin Orgasme

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Senin, 22 Mei 2023
0 dilihat
8 Manfaat Seks dengan Lampu Menyala, Cepat Bikin Orgasme
Seks dengan lampu menyala dianggap memiliki banyak manfaat dibanding seks gelap-gelapan. Foto: Repro Hellosehat.com

" Dengan lampu menyala saat berhubungan seksual, seseorang dengan jelas melihat apa yang dilakukannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Beberapa pasangan cenderung lebih suka mematikan lampu saat berhubungan seks. Meski terkesan tak lebih romantis, berhubungan seks dengan lampu menyala nyatanya punya banyak manfaat.

Dilansir dari Suara.com-jaringan Telisik.id dan Cnnindonesia.com, berikut beberapa manfaat hubungan seks dengan lampu yang menyala.

1. Melihat Apa yang Dilakukan

Dengan lampu yang menyala, seseorang dapat dengan jelas melihat apa yang dilakukannya. Hal ini juga membuat pasangan mengetahui dengan jelas titik-titik rangsang sehingga tidak salah menyentuhnya. Dengan begitu, hubungan seks yang dilakukan juga jadi lebih nikmat dan puas.

2. Lebih Aman

Hubungan seks dengan lampu menyala juga lebih aman. Pendidik seks, Alix Fox mengatakan, lampu menyala akan dapat mengetahui dengan jelas saat melakukan penetrasi, pemakaian kondom, pelumas yang digunakan, serta berbagai pose sehingga tidak salah.

Baca Juga: Manfaat Seks di Pagi Hari, Bikin Glowing hingga Redakan Stres

Hal-hal tersebut demi menjaga keamanan keduanya dalam melakukan hubungan seks.

3. Memperkuat Ikatan

Rupanya, hubungan seks dengan lampu menyala dapat memperkuat ikatan di antara keduanya. Pasangan dapat dengan jelas melakukan kontak mata dan menikmati satu sama lain. Hal tersebut membuat ikatan yang terjalin semakin erat.

4. Melihat Ekspresi Satu Sama Lain

Hubungan seks dengan lampu menyala membantu melihat kondisi pasangan dengan jelas dari ekspresi wajah. Hal ini dapat membantu melihat apakah pasangan merasa tidak nyaman atau perkara lainnya.

Dengan begitu, pasangan bisa saling memastikan hubungan seks yang dilakukan menyenangkan.

5. Meningkatkan Positif dalam Tubuh

Melakukan hubungan seks dengan  lampu menyala membantu meningkatkan rasa positif pada tubuh sendiri. Seseorang bisa menjadi lebih percaya diri menunjukkan tubuhnya kepada pasangannya.

6. Membuat Pasangan Senang

Baca Juga: Ini Posisi Seks Ampuh Bakar Kalori

Lampu yang menyala akan membantu pasangan saling melihat satu sama lain secara jelas. Hal ini dapat memberikan kebahagiaan satu sama lain. Apalagi para pria merupakan makhluk visual. Lampu yang menyala akan membuatnya merasa senang.

7. Bisa Mengatur Suasana

Lampu memiliki berbagai warna yang bisa diatur. Sebelum berhubungan seks, pasangan bisa saling mengatur lampu sesuai dengan suasana yang diinginkan. Hal ini juga membuat hubungan seks lebih bervariasi dan menimbulkan sensasi berbeda.

8. Membuat Tetap Terjaga

Lampu yang menyala dapat membuat keduanya tetap terjaga selama berhubungan seks. Pasalnya, jika lampu mati hal ini dapat membuat pasangan tertidur sehingga tidak bisa menikmati hubungan seks yang dilakukan. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga