adplus-dvertising

8 Pebulutangkis Buton Siap Berlaga di Kerjurda Antar Pelajar

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Senin, 16 Mei 2022
343 dilihat
8 Pebulutangkis Buton Siap Berlaga di Kerjurda Antar Pelajar
8 atlet bulutangkis Kabupaten Buton, siap berlaga di Kejurda Antar Pelajar Provinsi Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buton, Abdul Zainuddin Napa berharap agar atlet Kabupaten Buton dapat mengharumkan nama daerah "

BUTON, TELISIK.ID - 8 atlet bulutangkis utusan Kabupaten Buton siap berlaga di Kejuaraan Daerah Antar Pelajar Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kejurda antar pelajar Provinsi Sulawesi Tenggara cabang olahraga bulutangkis dan bola basket itu akan diselenggarakan di Kota Kendari pada tanggal 17 hingga 24 Mei 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara, H. Trio Prasetio Prahasto, S.Sos M.AP melalui undangan yang ditujukan kepada Kadispora, Kadis Dikmudora, Kadis Parpora, Kadis Dikbud kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara, telah menginformasikan jadwal dari kejuaraan daerah tersebut.


Di mana pertandingan bulutangkis akan diselenggarakan pada 17 hingga 22 Mei 2022, technical meeting 16 Mei di Kantor Dispora Sulawesi Tenggara, dan pembukaan kejuaraan akan dilaksanakan pada 17 Mei 2022.

Kerjurda ini rencananya akan dibuka oleh Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs. Asrun Lio, M.Hum PhD.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Bantai Filipina 4-0, Ketum PSSI: Permainan Mulai Membaik

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buton, Abdul Zainuddin Napa berharap agar perwakilan dari Kabupaten Buton dapat mengharumkan nama daerah.

Baca Juga: Libas Myanmar 3-1, Timnas Indonesia U-23 Masuk Semifinal SEA Games 2021

"Semoga perwakilan Buton dapat juara sehingga mengharumkan nama baik Kabupaten Buton di cabor bulutangkis di Kejurda antar pelajar Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022," tutur Kadispora Kabupaten Buton, Minggu (15/5/2022).(C-Adv)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga