adplus-dvertising

80 Paramedis Kini Tempati Hotel Claro Kendari

Kardin, telisik indonesia
Senin, 27 April 2020
9143 dilihat
80 Paramedis Kini Tempati Hotel Claro Kendari
Hotel Claro Kendari. Foto: Ist.

" Ada sekitar 80 orang sekarang pakai Hotel Claro. Soalnya kalau bermalam terus di rumah sakit seolah-olah mereka ini terpapar juga. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sekitar 80 paramedis di Rumah Sakit (RS) Bahteramas kini ditempatkan di Hotel Claro Kendari sebagai tempat peristirahatan sementara.

Gubernur Sultra, Ali Mazi menuturkan, hal itu dilakukan agar paramedis yang terus bekerja melawan COVID-19 dapat lebih bekerja dengan baik. Mengingat, saat ini mereka belum dibolehkan untuk pulang di rumahnya.

"Ada sekitar 80 orang sekarang pakai Hotel Claro. Soalnya kalau bermalam terus di rumah sakit seolah-olah mereka ini terpapar juga," kata Ali Mazi di Rujab Gubernur Sultra, Senin (27/4/2020).


Baca juga: Balapan Liar, Polisi Jaring Puluhan Motor

Ali Mazi juga menuturkan, pihaknya telah meminta kepada managemen Hotel Claro agar memperhatikan gizi serta memberikan pelayanan istimewa terhadap paramedis ini.

"Itu supaya paramedis menjalankan tugasnya dengan serius," ucapnya.

Selain itu katanya, pihak Pemprov Sultra juga dalam waktu dekat ini bakal menyiapkan kendaraan antar jemput untuk paramedis yang bertugas setiap harinya.

"Untuk sekarang masih pakai mobilnya hotel, tapi Pemda juga akan siapkan mobil," tutupnya.

Reporter: Kardin

Editor: Sumarlin

Baca Juga