80 Persen Gerbong SU Dukung Paslon TERBAIK di Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 17 Oktober 2020
0 dilihat
80 Persen Gerbong SU Dukung Paslon TERBAIK di Muna
Ketua Tim SU, Zakaruddin Saga saat berorasi. Foto: Sunaryo/Telisik

" Saya jamin, 80 persen gerbong SU dukung TERBAIK. "

MUNA, TELISIK.ID - Kekuatan Paslon Bupati-Wakil Bupati Muna, LM Rusman Emba-Bachrun Labuta (TERBAIK) nampaknya sudah paripurna.

Setelah, bergabungnya, mantan Bupati Muna, LM Baharuddin, kini mulai diikuti oleh gerbong Syarifuddin Udu (SU).

Ketua Tim SU, Zakaruddin Saga menerangkan, pasca tidak jadi majunya pasangan SU-Hasid Pedansa di Pilkada Muna, mereka memutuskan untuk bergabung mendukung paslon nomor urut satu.

"Saya jamin, 80 persen gerbong SU dukung TERBAIK," kata Zakaruddin, Sabtu (17/10/2020).

Mantan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muna Barat (Mubar) itu mengaku, menjatuhkan pilihan pada paslon TERBAIK dikarenakan, program-programnya jelas dan diyakini mampu membawa Bumi Sowite ke arah yang lebih baik lagi.

Baca juga: Saling Menjatuhkan Bisa Rugikan Paslon

Ibaratnya kata dia, membangun sebuah rumah, tinggal melanjutkan pembangunan rangka kapnya. Beda halnya, dengan pesaing TERBAIK. Ia tahu persis apa yang dilakukan mantan bosnya itu selama memimpin Mubar.

"Tidak enak kalau saya ungkapkan dan bukan lagi menjadi rahasia umum," ujarnya.

Zakaruddin meyakini Paslon TERBAIK akan memenangkan Pilkada 9 Desember nanti. Apalagi, telah mendapat dukungan yang besar dari masyarakat dan tokoh-tokoh sentral di Muna.

"Kita harus memenangkan TERBAIK yang mampu melahirkan ide, gagasan dan solusi untuk kepentingan rakyat Muna ke depan," ajaknya. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga