Abdul Muslim, Balon Bupati Muna Berpotensi Diusung Golkar

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 22 Juni 2024
0 dilihat
Abdul Muslim, Balon Bupati Muna Berpotensi Diusung Golkar
Balon Bupati Muna, Abdul Muslim gencar melakukan sosisalisasi. Foto: Ist.

" Abdul Muslim, bakal calon (balon) Bupati Muna bersama LM Ihsan Taufik Ridwan telah mendapat surat tugas dari DPP Golkar "

MUNA, TELISIK.ID - Abdul Muslim, bakal calon (balon) Bupati Muna bersama LM Ihsan Taufik Ridwan telah mendapat surat tugas dari DPP Golkar.

Keduanya saat ini tengah mencari partai koalisi untuk mencukupi empat kursi Golkar menjadi enam kursi yang akan digunakan mendaftar di komisi Pemilihan Umum (KPU).

Muslim pun gencar membangun komunikasi dengan beberapa partai pemilik kursi di DPRD Muna. Di sisi lain pula, Muslim tak henti-hentinya turun melakukan sosialisasi di tengah-tengah warga yang tersebar di 22 kecamatan.

Hasilnya pun sangat memuaskan. Tingkat penerimaan warga terhadap Kepala Bidang Wawasan Politik dan Hukum Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu cukup baik.

Ia sendiri optimis Golkar akan memberikannya rekomendasi dukungan. Apalagi, selama ini semua kegiatan partai, ia selalu diundang.

Baca Juga: PPP Buton Usung Pasangan BERLIAN di Pilkada 2024

"InsyaAllah, Golkar bisa bersama saya," kata Abdul Muslim, Sabtu (22/6/2024).

Nantinya, bila telah mendapat rekomendasi dukungan partai, ia siap mundur dari ASN. Ia maju bertarung di pilkada dengan komitmen memajukan dan mensejahterahkan warga Muna.

Baca Juga: PPP Berikan Rekomendasi kepada Pasangan AJP-ASLI untuk Pilwali Kota Kendari

"Saya akan mewakafkan diri untuk membenahi daerah," timpalnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Muna, Muhamad Natsir Ido belum bisa memastikan siapa yang akan mendapat rekomendasi dari DPP.

"Saya belum dapat info. Rekomendasi itu gaweannya DPP. Kita menunggu saja," singkatnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga