Abu Hasan-Fahrul Muhammad Resmi Terima Dukungan PSI untuk Pilkada Buton Utara

Siti Nabila, telisik indonesia
Selasa, 03 September 2024
0 dilihat
Abu Hasan-Fahrul Muhammad Resmi Terima Dukungan PSI untuk Pilkada Buton Utara
Bakal Paslon bupati dan wakil bupati Buton Utara, Abu Hasan dan Fahrul Muhammad, resmi terima formulir B1-KWK dari PSI melalui Arafat Yusuf selaku Sekretaris PSI Sultra. Foto: Ist.

" Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Abu Hasan dan Fahrul Muhammad, resmi menerima formulir B1-KWK dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai tanda dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buton Utara "

KENDARI, TELISIK.ID – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Abu Hasan dan Fahrul Muhammad, resmi menerima formulir B1-KWK dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai tanda dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Buton Utara.

Formulir B1-KWK yang ditandatangani oleh Kaesang Pangarep selaku Ketua Umum DPP PSI, diserahkan langsung oleh Sekretaris PSI Sultra, Muhammad Arafat Yunus, kepada Abu Hasan dan Fahrul Muhammad di kediaman Abu Hasan pada Senin (2/9/2024).

Penyerahan formulir ini menandakan dukungan penuh PSI terhadap pasangan Abu Hasan-Fahrul dalam Pilkada tersebut.

Baca Juga: Polling Pilwali Kota Kendari 2024 Telisik.id, Abdul Rasak-Afdal Ungguli 4 Pesaingnya

“Dengan diterimanya B1-KWK ini, saya dan pasangan saya (Fahrul Muhammad) semakin yakin melangkah sebagai calon bupati dan wakil bupati Buton Utara,” ujar Abu Hasan.

Abu Hasan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PSI atas dukungan yang diberikan. Ia berkomitmen untuk membawa perubahan positif dengan melanjutkan dan meningkatkan program-program dari periode sebelumnya demi kesejahteraan masyarakat Buton Utara jika terpilih.

Baca Juga: Jawab Ratusan Soal, Cagub Sultra ASR Sebut Tidak Ada Kendala

“Prosesnya tidak mudah dan memerlukan waktu untuk koalisi dengan PSI. Alhamdulillah, hari ini DPP Pusat mengeluarkan B1-KWK,” tambahnya.Abu Hasan juga menyatakan bahwa dukungan PSI akan menjadi dorongan tambahan dalam usaha mereka untuk memenangkan Pilkada dan mewujudkan visi-misi mereka untuk daerah tersebut.

Selanjutnya, mereka akan menjalani tahapan kampanye dan persiapan lainnya menjelang pemilihan yang dijadwalkan pada bulan November mendatang.

Dengan diterimanya B1-KWK dari PSI, pasangan Abu Hasan-Fahrul kini resmi diusung oleh tiga partai politik: Golkar, PKS, dan PSI. (C)

Penulis: Siti Nabila

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga